Oalah... Ternyata Ini Penyebab Nusron Wahid Gigih Membela Ahok

Rabu, 19 Oktober 2016 – 10:57 WIB
Nusron Wahid, ketua DPP Golkar Bidang Pemenangan Pemilu Jawa-Sumatra. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Politikus Golkar Nusron Wahid kini dikenal sebagai tokoh yang gigih membela Basuki T Purnama alias Ahok.

Nusron yang juga kepala Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia (BNP2TKI) bahkan pasang badan saat Ahok diserang dengan kasus dugaan menista Alquran.

BACA JUGA: Pengurus DPC Pilih Haji Lulung Ketimbang Djan Faridz

Ternyata, sikap Nusron itu memang penugasan dari Partai Golkar. Menurut Wakil Ketua Dewan Pakar Golkar Mahyudin, partainya telah resmi mendukung dan mengusung Ahok sebagai calon gubernur DKI.

Karenanya, partai berlambang beringin itu pun berupaya memenangkan Ahok yang berduet dengan Djarot. Dan Nusron yang menjadi ketua DPP Golkar Bidang Pemenangan Pemilu Jawa-Sumatra pun mendapat tugas memenangkan Ahok.

BACA JUGA: Diguyur Hibah Ratusan Miliar, Wali Kota Bekasi Dukung Ahok Jadi Gubernur Lagi

"Mungkin dia sempat dipercaya sebagai ketua tim pemenangan, dia berusaha keras membela orang yang harus dia menangkan dan itu perintah partai," ujar Mahyudin seperti diberitakan JawaPos.Com, Rabu (19/10).

Mahyudin sendiri menilai Nusron merupakan sosok yang bertanggung jawab terhadap tugas yang dieembannya. Karena itu, dia menilai Nusron yang gigih membela Ahok merupakan sikap wajar.

BACA JUGA: KPU DKI Diingatkan Soal Daftar Pemilih

"Saya tau dia anaknya ulet, pekeja keras. Selalu bertanggung jawab terhadap tugas yang diberikan kepada dia," pungkasnya.(dna/JPG)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ahok Bakal Terus Dihajar Hingga Hari Pencoblosan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler