Obati Sinus, Angie Dilarikan ke Rumah Sakit THT

Selasa, 01 Mei 2012 – 16:53 WIB
JAKARTA - Tersangka kasus dugaan suap Kemenpora dan Kemendiknas, Angelina Sondakh, Selasa (1/5) siang akhirnya dilarikan ke Rumah Sakit. Istri Almarhum Adjie Massaid itu menderita radang sinus yang cukup parah hingga tidak bisa bangun dari tempat tidurnya.

Angie meninggalkan Rutan KPK yang terletak di basement gedung itu sekitar pukul 14.30 Wib, menggunakan mobil Toyota kijang Innova berwarna hitam.

Untuk keperluan pengobatan itu, Angie dikawal dua pengawal tahanan dan seorang polwan yang memang menjaga Angie selama dalam tahanan KPK.

Angie sendiri terlihat pucat saat akan meninggalkan Rutan KPK. "Sinus saya kambuh. Sudah lama sakit," kata Angie singkat kepada wartawan yang menyambanginya.

Sementara itu, ayah Angie, Lucky Sondakh yang membesuk Angie tidak memberikan komentar banyak pada wartawan. Dia mengaku tidak tahu pasti ke RS mana anaknya dibawa berobat.

Salah satu kuasa hukum Angie, Reza mengatakan bahwa anggota Komisi X DPR RI asal Fraksi Partai Demokrat itu dibawa ke RS THT di daerah Jakarta Pusat. "Itu RS THT, di Proklamasi," kata Reza.(fat/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Pram: Kado untuk Buruh Tak Luar Biasa

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler