Skandal Seks Bintang MU dengan Nona Watson Terungkap ke Publik

Senin, 06 April 2015 – 06:36 WIB
Sarah Watson. Foto: caughtoffside

jpnn.com - MANCHESTER - Sepandai-pandainya menutup kebusukan, lambat laun baunya pasti tercium juga. Sebuah skandal seks yang melibatkan pemain Manchester United akhirnya terungkap ke publik...

Marcos Rojo (25 tahun), pemain tersebut, berusaha menutupi kencan satu malamnya dengan seorang instruktur kebugaran nan seksi berambut blonde bernama Sarah Watson (34).

BACA JUGA: Dipermalukan Arema-Persebaya, Ini Reaksi BOPI

Kisah berawal di malam Natal tahun lalu, saat tim MU menggelar sebuah pesta di sebuah bar di Manchester.

Rojo yang sejatinya sudah memiliki seorang anak dari hubungan dengan pacarnya, Eugenia Kusardo (model lingerie), malam itu mendekati Watson. Singkat cerita mereka berakhir di kamar tidur sebuah flat di Manchester.

BACA JUGA: Fakta Mengagumkan Ronaldo Usai Cetak 5 Gol

Cerita kemudian bergulir, bek Manchester United merasa diperas dengan ancaman skandal itu akan diungkap ke publik.

Dikutip dari The Sun dan kemudian dilansir kembali oleh Mirror, Minggu (5/4), pengacara Rojo mengklaim pihak Watson menuntut 100.000 poundsterling (sekitar Rp 2 miliar) untuk tutup mulut dengan skandal tersebut.

BACA JUGA: Tumbangkan Murray, Djokovic Bertabur Rekor

Merasa gamang, Rojo membawa permasalahan ini ke pengadilan untuk menghentikan Watson 'go public'.

Namun di MailOnline, Nona Waston menglaim bahwa dia-lah yang ditawari uang untuk tutup mulut.

"Mereka orang-orang kuat. Mereka mungkin berpikir 'dia (Watson) seorang jalang yang nakal'. Mereka 'raksasa' kejam. Itu bohong dan mereka mencoba menjebak saya," tandas Nona Watson.

Berbicara tentang malam skandal terjadi, Watson berkata: "Dia (Rojo) datang kepada saya dan duduk. Bahasa Inggris-nya cukup buruk tapi dia cerewet dan mengatakan hal-hal baik tentang saya, dan dia menyukai gaun Versace saya. Dia berkata 'kau cantik, kau gadis yang terbaik di sini. Itu semua sangat gombal, namun begitu dia memang begitu tampan dan saya memberinya nomor saya," kenang Watson.

Pada akhirnya, kasus ini dimenangkan oleh Nona Watson dan Rojo diperintahkan untuk membayar denda sebesar £ 25.000 (sekitar Rp 500 juta).

Terkait kasus ini, pihak MU tak mau memberikan komentar. "Ini bukan sesuatu yang klub ingin mengomentari, dan pemain tidak tersedia untuk memberikan komentar," ujar salah seorang juru bicara klub, seperti dilansir Metro, Minggu (5/4). (adk/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Madrid Pesta Gol, Barca Hanya Menang Tipis


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler