Official Store Mitsubishi Fuso di Tokopedia Hadirkan Promo Servis dan Suku Cadang

Kamis, 05 November 2020 – 03:25 WIB
Mitsubishi Fuso gelar promo. Foto: ridho/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC), merilis paket penjualan servis dan suku cadang melalui Official Store Mitsubishi Fuso di platform marketplace, Tokopedia.

Sepanjang bulan Oktober-November 2020 ini terdapat promo khusus yang ditawarkan.

BACA JUGA: Mitsubishi Fuso Resmikan Diler Digital di Tokopedia

Ada Paket Terang dan Paket Kokoh dengan diskon hingga 40 persen, serta ekstra diskon untuk pembelian unit kendaraan Mitsubishi Fuso (S&K berlaku).

“Kini official store Mitsubishi Fuso juga menyediakan paket penjualan untuk layanan purna jual dan suku cadang,” ungkap Sales & Marketing Director PT KTB Duljatmono dalam siaran pers, Kamis.

BACA JUGA: Mengelak di Hadapan Penyidik, Si Kakek Bungkam Setelah Disodorkan CCTV

Pertama, untuk Paket Terang yaitu paket servis penggantian aki, unit perlu datang ke bengkel resmi dealer Mitsubishi Fuso untuk menggunakan paket tersebut.

Paket pembelian ini meliputi aki dan air aki. Pemesanan untuk paket ini akan mendapatkan diskon sampai dengan 40 persen atau cashback sampai dengan Rp 300,000.

BACA JUGA: Truk Fuso Angkut Sabu-sabu, Siapa Pengendalinya? Mungkin Anda Kaget

Catatannya, hanya berlaku untuk pembelian paket melalui Official Store Mitsubishi Fuso dan berlaku Oktober dan November.

Kedua, Paket Kokoh merupakan paket servis yang terdiri dari penggantian Axle Shaft, Brake V/C/A dan Kingpin.

Unit perlu datang ke bengkel resmi dealer Mitsubishi Fuso untuk menggunakan paket tersebut.

Khusus untuk paket ini hanya berlaku sepanjang November 2020 saja.

Paket Kokoh meliputi axle shaft replacement, bearing replacement, brake V/C/A, grease & kingpin replacement, berdasarkan jenis paket servis yang dipilih.

Konsumen berhak mendapatkan diskon sampai dengan 40 persen atau cashback sampai dengan Rp 300,000.

Selain itu, KTB juga menyediakan promo tambahan bagi pembelian semua tipe kendaraan Mitsubsihi Fuso dengan masa berlaku Oktober – Desember 2020.

Adapun promonya adalah Bunga cicilan 0 persen dan saldo Gopay sebesar Rp 2 juta apabila melakukan kredit kendaraan melalui leasing Dipo Finance.

Extra diskon sampai Rp 4.500.000 dengan kode voucher FUSONOV01. Ini hanya berlaku untuk pembelian melalui Official Store Mistsubishi Fuso. (rdo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler