Ogah Jadi Pelampiasan Nafsu Sopir, Rini Dihajar, Dibuang ke Tol

Selasa, 09 Juni 2015 – 00:53 WIB

jpnn.com - CIREBON - Polisi patroli jalan raya (PJR) Tol Palikanci menemukan seorang perempuan tergeletak di KM 224, Senin dini hari (8/6). Korban tersebut diketahui bernama Rini, 25, warga Tegalsari, Pemalang, Jateng. 

Dari tol, korban dievakuasi ke RSUD Gunung Jati. Perempuan dengan rambut ikal dan bertubuh agak gemuk itu ditemukan dengan kondisi luka parah di bagian kepala. Seluruh wajah lebam-lebam. Darah masih menetes dari kain perban. Korban agak sulit diajak bicara karena hanya bisa meringis dan setengah tidak sadar saat ditanya polisi.

BACA JUGA: Jangan Ditiru! Begini Cara Bandar Sembunyikan Sabu di Kemasan Biskuit

Sesekali korban menyebut bahwa ia baru saja dilempar dari atas mobil. Namun ia sendiri tidak mengetahui siapa yang memukulinya. Dia mengaku dipukuli sopir dan kernet mobil karena tidak bersedia melayani nafsu keduanya. Menurut Rini, ia hendak ke Jakarta. Saat di jalan, ditawari tumpangan. 

Namun rupanya sopir tersebut punya niat buruk. “Saya tidak mau, jadi dipukuli. Lalu ditendang dari atas mobil. Kepala saya kena aspal,” ujarnya saat ditemui Radar di RSUD Gunung Jati.

BACA JUGA: Sopir Mobil Rental Nyaris Tewas Dibacok Perampok

Namun sayang, kondisi korban yang masih dalam perawatan intensif, sehingga keterangan yang disampaikan pun terbatas. Dia kini masih menjalani perawatan untuk memulihkan kondisinya. (dri)

BACA JUGA: Ngamuk, Johan Tendang Perut Pacar dan Aniaya Anaknya

BACA ARTIKEL LAINNYA... Katanya Siap Tanggung Jawab jika Hamil, Eh.. Hamil Beneran


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler