Oh Olla Ramlan, Sudah Cantik, Baik Hati Pula

Jumat, 02 September 2016 – 20:12 WIB
Olla Ramlan. Foto: Gilang/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Sejumlah artis terlibat dalam seremoni pembukaan Charity Bazaar Style It Forward 2016. Mereka adalah Olla Ramlan, Ussy Sulistiawaty, dan Millane Fernandez.

Olla mengatakan, para artis yang terlibat menjual barang-barang yang masih bisa dipakai. Hasil penjualannya diberikan kepada ‎anak-anak dan orang-orang yang membutuhkan.

BACA JUGA: Kunto Aji Ajak Penggemar Liburan Bareng, Mau?

"Ini menunjukkan juga kalau misalnya kami ngumpul sama teman-teman, kegiatannya itu enggak cuma ngumpul, arisan, tapi kami melakukan sesuatu. Apa yang kami punya kami sisihkan untuk yang membutuhkan," kata Olla, Jumat (2/9).

‎Dalam acara itu, Olla memberikan sumbangan beberapa baju, sepatu, dan uang tunai. Menurut Olla, ini bukan kali pertama ia melakukan charity.

BACA JUGA: Olla Ramlan Tidak Paksakan Busana Anak Harus Bermerek

Olla menjelaskan, tahun lalu, charity yang didapat hampir mencapai Rp 800 juta. "Itu kami bagikan dan kumpulkan orang-orang yang membutuhkan. Insya Allah tahun ini bisa lebih baik dan lebih banyak lagi," ucapnya.

Olla mengaku tertarik ikut charity karena ingin menyisihkan sebagian harta miliknya kepada orang yang membutuhkan. ‎Ia berharap, hasil charity ini bisa bermanfaat bagi mereka.

BACA JUGA: Ruben Onsu Kalah Pamor dengan Istri dan Anaknya

"Di mana pun juga yang namanya kurang beruntung kalau kita berikan senyuman saja dia senang apalagi hal yang positif seperti ini," ‎ungkap Olla. (gil/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bisa Masuk PARFI Status Gatot Brajamusti Dipertanyakan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler