Oh Sedihnya, Anak Tiga Tahun Michael Buble Menderita Kanker

Minggu, 06 November 2016 – 10:08 WIB
Michael Buble dan keluarga kecilnya. Foto: xposure

jpnn.com - LOS ANGELES - Hati orang tua mana yang tak hancur, saat mengetahui anaknya yang baru berusia tiga tahun menderita kanker.

"Kami merasa hancur." Begitu yang ditulis penyanyi Michael Buble, 41, di akun Facebook-nya pada Jumat (4/11).

BACA JUGA: Trump: Saya Tak Butuh JLo, Jay Z, Gitar atau Piano, Cukup Saya Sendiri

Ungkapan tersebut menunjukkan kesedihannya yang begitu mendalam. Anak pertamanya dengan Luisana Lopilato, 29, yang bernama Noah didiagnosis menderita kanker di usianya yang masih teramat belia, 3 tahun. Kini Noah menjalani pengobatan di AS.

Pasangan kecil yang menikah pada 2011 itu juga dikaruniai Elias, 9 bulan. Mereka berempat dikenal sebagai keluarga kecil yang hangat dan penuh cinta. Bisa dibayangkan betapa kenyataan tersebut mengguncang mereka. Buble dan istri berkomitmen mencurahkan waktu dan perhatian untuk Noah. Untuk sementara, karier penyanyi asal Kanada itu ditangguhkan lebih dulu. 

BACA JUGA: Thailand Belum Rela Ditinggal Bhumibol

"Dalam masa-masa sulit ini, kami hanya meminta doa dan ruang privasi bagi keluarga kami,’’ tulis pemilik hit Home tersebut.

Tanpa menjelaskan secara spesifik kanker yang diderita sang putra serta stadiumnya, Buble bertekad melakukan yang terbaik. Berjuang bersama Noah mengalahkan kanker. ’’Perjalanan kami akan panjang. Kami harap dengan seizin Tuhan, juga dukungan keluarga, sahabat, dan fans di seluruh dunia, kami akan memenangkan pertempuran ini,’’ ungkap peraih Grammy pada 2014 lewat album To Be Loved tersebut.

BACA JUGA: Presiden Membungkuk, Lalu Minta Maaf, tapi Belum Ada Rencana Mundur

Buble adalah ayah yang begitu mudah mengekspresikan cintanya pada anak. Dalam sebuah wawancara, dia mengatakan, punya anak memberikan perspektif baru. ’’Sebelumnya tidak terbayang kalau menjadi ayah itu begitu menyenangkan,’’ ucapnya.

Begitu pula sang istri yang merupakan model, aktris, dan penyanyi asal Argentina. Kepada PageSix.com, Lopilato menuturkan bahwa dirinya dan Buble sangat menikmati kebersamaan dengan anak-anak. ’’Pergi satu jam saja, rasanya sangat rindu,’’ ungkapnya.

Pernah ketika Buble akan berangkat menyanyi, Noah tiba-tiba bertanya dan memintanya untuk tidak pergi. ’’Please Poppy jangan pergi. Aku akan jadi anak baik,’’ kata Buble menirukan ucapan Noah. ’’Saya merasa jadi manusia paling buruk sedunia ketika harus tetap pergi,’’ lanjut Buble yang baru saja diumumkan bakal menjadi host Brit Awards pada Februari 2017.

Banyak spekulasi yang beredar mengenai kanker yang diderita Noah. Ada yang mengatakan leukemia atau kanker sel darah putih. Namun, Daniela Lopilato, kakak Luisana yang merupakan ahli gizi, mengonfirmasi bahwa kabar yang beredar tidak benar. ’’Bukan leukemia atau sistem saraf pusat seperti yang dikatakan orang,’’ paparnya sebagaimana dilansir Mirror. Apa pun itu, semoga Noah, si bocah cute tersebut, segera sembuh dan kembali ceria. (nor/c15/ayi/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Lagi, TKI Meninggal di Malaysia


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler