Oki Setiana Dewi Kagumi Sosok Sandiaga Uno

Senin, 03 April 2017 – 18:14 WIB
Oki Setiana Dewi. Foto: Jawapos.com

jpnn.com - Makin dekat hari pencoblosan Pilkada DKI Jakarta 2019 putaran kedua, sejumlah selebriti makin berani menunjukkan dukungan mereka.

Salah satunya adalah aktris Oki Setiana Dewi yang ternyata mendukung pasangan nomor urut tiga Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

BACA JUGA: Anies: Kasihan Hobinya Fitnah

Lewat akun Instagramnya, Oki mengunggah video bersama calon Wakil Gubernur Sandiaga Uno, Mingggu (2/4).

Pemeran wanita utama film Ketika Cinta Bertasbih itu tak ragu menyebut Sandi sebagai sosok yang dikaguminya.

BACA JUGA: Sandi Bakal Diperiksa Lagi Soal Kasus Penggelapan Tanah

Untuk membuktikan hal tersebut, Oki membeberkan di bagian keterangan post sederet prestasi yang pernah diraih Sandi.

Disebutkan, Sandi merupakan lulusan terbaik di Wichita State University Amerika dengan meraih summa cum laude. Putra Mien Uno itu juga meraih IPK 4,00 saat menyelesaikan studi S2-nya di George Washington University.

BACA JUGA: Tim Ahok-Djarot: Mungkin Anies-Sandi Trauma

Bahkan disebutkan Oki, Sandi mendapatkan gelar distinguished research professor di bidang entrepreneurship dari George Washington University, Amerika Serikat.

Ibu dua anak ini juga membeberkan kiprah Sandiaga Uno dalam organisasi. Dikatakanya, apa yang diraih Sandi merupakan hasil usahanya sendiri bukan warisan.

“Kaya dengan hasil keringat sendiri bukan warisan, membagi ilmu dan kekayaannya kepada pengusaha kecil dengan membiayai pendirian badan usaha kecil yang potensial,” tulis Oki dibagian keterangan video.

Oki kemudian menyebutkan, jika sejumlah prestasi akademik yang dimiliki Sandi terbukti menunjangnya dalam keberhasilan menjalankan bisnis juga pengabdian kepada masyarakat.

“Terbukti prestasi akademik sangat menunjang keberhasilan dalam menjalankan bisnisnya dan pengabdian masyarakat,” pungkas Oki. (zul/pojoksatu)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Anies Sudah Membuktikan Dominasi Atas Ahok Pekan Lalu


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler