Oknum TNI Rusak TK Bhayangkari

Anggota Polisi Militer juga jadi Korban

Jumat, 08 Maret 2013 – 15:12 WIB
JAKARTA - Aksi brutal yang dilakukan oknum TNI Batalyon Armed 15 Martapura kemarin (7/3) tidak hanya merusak objek vital milik Polri. Namun anggota tentara yang tidak bertanggung jawab tersebut juga mengobrak-abrik fasilitas pendidikan TK Bhayangkari.

"Yang rusak itu ada Mapolres OKU, Mapolsek Martapura, Polsek OKU Utara, ada Pos Polisi dan TK Bhayangkari," kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat Mabes Polri, Brigjen Boy Rafli Amar, Jumat (8/3).

Namun demikian, Boy belum mengetahui apakah saat terjadi penyerangan itu ada aktifitas pendidikan di sana. Termasuk ada tidaknya korban luka di TK Bhayangkari.

"Yang jelas fasilitasnya rusak. Saya perlu cek dulu apa saat kejadian ada anak-anak TK yang sekolah atau tidak," ujar Boy menjawab pertanyaan wartawan.

Dia menambahkan, saat ini masih ada 4 orang dari pihak Polri yang dirawat di Palembang, salah satunya Kapolsek Martapura, Kompol Ridwan yang menderita luka tusuk. Selain itu ada personil dari Polres OKU, di antaranya Briptu Marbawi, Bripka Solahudin, dan Briptu Merlin Mandala

Selain itu, ada satu korban luka dari Polisi Militer. Ketika itu dia sedang membantu anggota polisi yang tengah dianiaya. Namun demikian Boy menerima kabar bahwa anggota yang menjadi korban luka-luka kondisinya mulai membaik.(fat/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pelayanan Polres OKU Dipindahkan ke Mapolsek

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler