Oktober Mencekam, Tiga Film Horor Terbaru Tayang Serempak di KlikFilm

Sabtu, 02 Oktober 2021 – 10:30 WIB
Film horor yang tayang bulan ini. Foto: KlikFilm

jpnn.com, JAKARTA - Artis Sara Fajira kembali bermain dalam film horor. Kali ini, dia beradu akting dengan Kevin Ardilova dalam film berjudul Kabut.

Film yang disutradarai Indra Gunawan ini akan tayang secara eksklusif di plaltform KlikFilm pada Oktober ini.

BACA JUGA: Film G30S/PKI, Antara Malam Horor bagi Murid dan Penyesalan Sutradara

Selain Kabut, ada dua film horor lainya yang juga akan tayang serentak pada bulan ini, yakni Aku Lupa Aku Luka dan Hompimpa.

Aku Lupa Aku Luka dibintangi oleh Shalsabilla Adriani, Junior Roberts, Dewa Dayana, dan Jerome Kurnia. Sedangkan Hompimpa dibintangi oleh Kenny Austin, Zoe Jackson, dan Bianca Hello.

BACA JUGA: Tissa Biani Alami Kejadian Mistis Saat Syuting Film Horor

Tiga film remaja bergenre horor itu akan tayang serempak pada 8 Oktober 2021, pukul 19.00 WIB. Sebelum menyaksikannya, berikut sinopsis ketiga film tersebut.

Kabut

Cerita bermula saat Joni dan Jupri agak terlambat mengantar pesanan ayam. Hampir setengah malam mereka melintasi kawasan pedesaan, sunyi, dan sepi, namun belum menemukan alamat yang dituju.

BACA JUGA: ADA Band Rilis Lagu Berharap Cinta, Begini Kisahnya

Sinyal mulai susah dan tidak bisa menggunakan akses GPS . beberapa orang yang ditanya malah membuat mereka makin tersesat, hingga tak ada lagi jalan aspal.

Mobil pelan-pelan melewati jalan tanah terjal hingga menembus hutan-hutan bambu, sampailah mereka di sebuah kampung. Kampung kecil, hanya sedikit rumah yang terlihat, karena tengah malam, semuanya sudah tertutup rapat.

Joni dan Jupri memarkir mobilnya di sebuah rumah tua yang berhalaman cukup luas untuk parkir mobil. Di depan rumah itu terdapat tulisan Rumah Jagal dengan bentuk tulisan yang sudah kusam, catnya mengelupas.

Joni dan Jupri memutuskan untuk istirahat di situ. Baru hendak memejamkan mata, Jupri melihat sekelebatan sosok misterius melintas di samping rumah.

Jupri membangunkan Joni, namun Joni tak percaya dan melanjutkan tidur. Jupri makin gelisah, pelan-pelan membuka pintu mobil dan turun karena kebelet kencing. Jupri

menjauh dari mobil dan membuang hajat. Tiba-tiba sosok misterius itu kembali muncul tepat di atas pohon, sosok itu laki-laki berambut panjang bertelanjang dada dengan penuh luka di sekujur tubuhnya.

Jupri pun lari menuju mobil, tetapi di dekat mobil sudah muncul sosok misterius lain yang menghalanginya. Sosok itu laki-laki berpeci, wajahnya juga penuh luka, dan tangannya menggenggam pisau besar dengan darah segar yang masih menetes. Penasaran?

Aku Lupa Aku Luka

Cerita diawali pada suatu malam di dalam hutan yang gelap seorang wanita (Laura, 24 tahun) menyeruak keluar dari dalam tanah. Tubuhnya kotor dan terluka. Dia tidak tahu kenapa dia terkubur, bahkan dia tidak ingat siapa dirinya. Yang dia tahu, dia harus kabur mencari pertolongan.

Hingga akhirnya dia menemukan jalan raya dan menghentikan sebuah mobil yang dikendarai Rey (28 tahun).

Hompimpa

Angel, Jena, Niko, Ririn, dan Lili merupakan sahabat masa kecil yang memiliki hobi bermain hompimpa dan kejar-kejaran.

Saat merayakan ulang tahun ke-17 Ririn, mereka mendapat pesan dari orang yang mengakui sebagai Jena.

Orang tersebut meminta mereka berempat untuk berkumpul di sebuah gudang terbengkalai setelah pulang sekolah. Karena penasaran, mereka menuruti kemauan dari orang ini.

Namun ini adalah pilihan yang salah, karena kini mereka tidak bisa lari dari perbuatan mereka lagi. Mereka dipaksa untuk mempertanggungjawabkan kesalahan yang telah mereka lakukan tujuh tahun lalu. (jlo/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler