Olga Pantau Sidang Ariel Lewat Luna

Jumat, 26 November 2010 – 17:00 WIB
JAKARTA - Meski tidak bisa menjenguk, presenter Dahsyat, Olga Syahputra, selalu memantau perkembangan Ariel di Bandung, Jawa Barat, melalui Luna MayaTak hanya mengikuti, Olga bahkan mengaku yakin penyanyi yang bernama asli Nazril Irham itu tidak bersalah dan pasti bebas.

Karena itu pula, ketika mengetahui sidang Ariel yang digelar di Bandung berlangsung secara tertutup, dirinya sedikit kecewa

BACA JUGA: KD Menghitung Hari Dinikahi Raul Lemos

Olga berharap sidang Ariel bisa digelar secara terbuka
Sebab katanya, dengan terbuka, masyarakat bisa tahu siapa yang salah dan benar.

"Iya, kalau menurut saya sih, mendingan sidangnya dibuka aja

BACA JUGA: Maia Siap jadi Tempat Curhat

Biar orang tahu salah-benarnya seperti apa
Jadi kan, masyarakat sendiri bisa puas! Oh, kan ternyata dia yang salah

BACA JUGA: Dewi Persik Telanjang Dada di Dunia Maya

Oh, dia yang benar..bahwa ini ada fitnah, ada orang iseng dan usil," papar Olga.

Meski berhasrat untuk bisa menjenguk Ariel dan menyaksikan persidangannya, tapi lantaran aktivitasnya di dunia hiburan semakin padat, Olga hanya bisa mendoakan agar proses sidang mantan vokalis Peterpan itu bisa berlangsung lancarSelain itu, Olga pun selalu meng-update perkembangan Ariel melalui Luna.

"Kita sih untuk nyamperin ke sidangnya belum ada kepikiranCuma waktu Ariel mau keluar dari penjara, kita memang ada rencanaSudah janjian sama Luna dan RaffiTapi ternyata nggak jadiYa sudah, kita nggak bisa ngomong apa-apaDan dia dioper ke BandungTapi biasanya aku BBM (BlackBerry Messenger, Red) sama LunaKalau ada apa-apa dia pasti curhat ke aku," tukasnya.

Apakah sudah tahu kalau Luna menangis ketika persidangan kekasihnya berlangsung? "Saya baru tahu, tuhNanti aku mau langsung telepon dia, atau aku BBM-in diaAku akan kasih semangat," katanya pula(ash)

BACA ARTIKEL LAINNYA... FFI 2010 Dibuka Hari Ini


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler