Olivia Zalianty Bersiap ke Kejuaraan Wushu

Senin, 25 Oktober 2010 – 18:44 WIB
JAKARTA - Tidak hanya lihai berakting, bintang film Olivia Zalianty juga lihai ilmu bela diriBelakangan, adik kandung Marcella Zalianty itu tengah bersiap mengikuti kejuaraan internasional Wushu

BACA JUGA: Gracia Indri Buktikan Talenta di Musik

"Bulan Maret
Doain ya, aku mau ikut kejuaraan internasional," katanya di Kemang, Jaksel, kemarin.

Niat mengikuti kejuaraan tersebut, menurut Olivia, sudah lama ia simpan

BACA JUGA: Bayi Baru untuk Celine Dion dan Matt Damon

Makanya, jauh hari dirinya pun telah mempersiapkan untuk ikut even ini
"Aku harus mempelajari tiga jurus lagi," ucapnya.

Berat badan bintang film Azizah ini sempat turun drastis, lantaran latihan ekstra keras

BACA JUGA: Album Cinta Sandhy Sondoro

Dalam hitungan hari, dari 59 kilogram, kini berat badan anak kedua Tety Liz Indriati ini menjadi 53 kilogram"Kan latihan wushu sama pilatesBelakangan ini aku lebih serius, soalnya ada targetnyaJadi berat badanku turun," tegasnya.

Meski harus kerja ekstra keras dan butuh pengorbanan tinggi karena harus mengalami lecet dan memar, Olive - sapaan akrabnya - mengaku cukup menikmati"Namanya hidup, pasti penuh resikoJangan lihat bidangnya, tetapi niatnya dulu, untuk apa," tegasnya.

Diakuinya, meski berat, kegiatan ini sangat mengasyikkanApalagi bisa terlibat dalam kejuaraan tingkat internasional, dengan membawa nama bangsa Indonesia"Seru, bisa bawa nama Indonesia ke luar negeriMelalui olahraga rasanya menarikCuma, jangan ngomong-ngomong dulu, karena aku masih usaha," paparnya pula.

Artis cantik ini mengaku sudah mengantongi izin dari sang mama untuk ikut kejuaraan nantinya"Pasti di-supportKita harus punya prestasi dalam hidup melalui bidang yang kita suka," ungkapnya pula(ash/ito/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pertarungan Aktor Muda dan Senior


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler