Olla Ramlan Diminta Jauhi Asap Rokok

Sabtu, 12 Oktober 2013 – 04:46 WIB
Olla Ramlan bersama suaminya Aufar Hutapea. Foto: JPNN

jpnn.com - SETELAH setahun menanti, akhirnya Olla Ramlan hamil. Keinginan wanita kelahiran Banjarmasin, 15 Februari 1980 ini pun tercapai. 'Saat ini kami memang menginginkan kehamilan,' ujar pemain film Suami-Suami Takut Istri The Movie.

Ibu satu anak itu mengungkapkan, sejak awal menikah, dia dan suami, Aufar Hutapea tak pernah menunda untuk memiliki anak. Karenanya, Olla pun membatasi pekerjaannya di dunia hiburan. 'Saat ini untuk sinetron belum, karena waktunya tersita,' tukasnya.

BACA JUGA: Selena Gomez Tampil Merangsang untuk Majalah

Mengetahui istrinya hamil, kata Olla, Aufar menjadi lebih protektif terhadapnya. 'Sebenarnya dari awal saya juga sudah selalu dipesan Abang untuk selalu jaga makan dan jauhi asap rokok,' imbuhnya. Tengah berbadan dua, Aufar pun jadi lebih perhatian padanya. 'Abang sangat memperhatikan istrinya. Saya senang sekali,' tambah ibu dari Sean Michael Alexander itu.
 
Tak hanya dirinya dan Aufar yang bahagia dengan kehamilannya itu, Sean pun senang dan memang sudah minta adik.'Sean senang. Dia ingin banget punya adik,' tandasnya. Meski bahagia, tapi Olla belum mau bercerita lebih jauh soal kehamilannya ini. 'Saya nggak berani ngomong banyak dulu. Takut takabur. Kalau memang hamil Alhamdulillah,' pungkasnya. (dew)

BACA JUGA: Psy Kolaborasi Bareng Steven Tyler

BACA JUGA: Sandhy Sandoro Jadikan Jerman Ibu Pertiwi Kedua

BACA ARTIKEL LAINNYA... Audy-Iko Dikaruniahi Anak Pertama


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler