Oneng Datang, Warga Berebut Salaman

Senin, 19 November 2012 – 09:02 WIB
CIMAHI- Rieke Diah Pitaloka, artis yang tenar melalui peran Oneng di film serial Bajaj Bajuri, menyambangi Kota Cimahi, kemarin.

Rieke menyapa warga yang tengah beraktivitas olahraga di Lapangan Brigif 15 Kujang. Dilanjutkan dengan menyambangi Pasar Antri dan menghadiri acara khitanan massal yang digelar Karang Taruna RW 05 Kelurahan Utama Kecamatan Cimahi Selatan.

Warga tampak antusias menyambut kedatangan anggota DPR RI yang juga nyalon di Pilgub Jabar 2013 ini. Tak sedikit warga yang berebut menyalaminya bahkan untuk sekedar meminta berfoto bareng.

“Saya terkejut karena tiba-tiba saja (Rieke) datang, biasanya saya melihatnya di layar televisi tetapi sekarang bertatap muka langsung,” kata Tuti,26, warga Cimahi saat ditemui di Lapangan Brigif Kota Cimahi.

Moment itu tak disia-siakan Tuti untuk berfoto bareng dengan Rieke. Hal serupa tampak pula saat ‘Oneng’ singgah di RW 05 Kelurahan Utama, dengan didampingi Ketua DPC PDI Perjuangan Cimahi Denta Irawan.

Selain menyalami 16 anak peserta khitanan massal yang digelar guna memperingati Tahun Baru Islam. Selama sekitar 30 menit berada di lokasi, ia pun sempat mendengar unek-unek spontan warga setempat.

"Tak disangka-sangka tiba tiba Rieke datang ke acara khitanan massal ini, saya beserta warga kaget tetapi sekaligus bangga karena memang pemimpin harus mengunjungi rakyatnya," tutur Asep Diharna,32, Ketua Panitia khitanan massal.

Dalam kesempatan ini, Rieke menuturkan harapannya dengan mengunjungi masyarakat agar bisa menyerap aspirasi dan keinginan masyarakat secara langsung.(cr1)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Verifikasi Faktual Partai Golkar di Daerah Belum Tuntas

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler