Oon Project Pop Piawai jadi Dokter Peni S

Selasa, 04 September 2012 – 22:58 WIB
Oon Project Pop. Foto: Getty Images
JAKARTA - Oon Project Pop ternyata tak hanya piawai beraksi di atas panggung. Pria asal Bandung ini ternyata ahli memerankan Dokter Peni S di film "Test Pack" yang diproduksi oleh Starvision.

Dokter Peni S adalah dokter kandungan yang membantu Rahmat (Reza Rahardian) dan Tata (Acha Septriarsa). Rahmat dan Tata adalah pasangan suami istri yang sudah 7 tahun menikah tapi belum dikaruniahi anak.

"Saya memang sudah fasih untuk bahasa-bahasa kedoteran," kata Oon Project Pop saat Gala Premiere Film "Test Pack" di Planet Hollywood Jalan Gatot Sudirman Jakarta Selatan, Selasa (4/9).

Pemilik nama lengkap Muhammad Fachroni itu mengaku pernah mengalami sulit memiliki anak. "Dulu saya dan istri saya itu sempat worry karena kita menikah 2 tahun belum juga dikaruniai buah hati," terang Oon.

Penyanyi yang sudah memiliki seorang anak ini banyak tahu dengan treatment-treatmen agar cepat hamil. "Saya juga sudah dekat dengan dokter-dokter yang menangani istri saya dulu. Saya belajar juga dari mereka," katanya.

Oon menambahkan akting dan nyanyi tidak terlalu memiliki perbedaan. Semua menyampaikan sesuatu kepada masyarakat. "Hanya saja cara penyampaiannya yang berbeda," jelasnya. (abu/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Kecelakaan, Bahu Rezky Aditya Retak

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler