Open House Lebaran Digelar Sepekan

Sabtu, 10 Agustus 2013 – 10:23 WIB

jpnn.com - MATARAM – Wali Kota Mataram H Ahyar Abduh menggelar open house di rumah dinasnya selama sepekan, sejak Kamis (8/8) sampai Kamis (15/8). Dalam kegiatan open house ini, seluruh masyarakat Kota Mataram bisa silaturrahmi dengan orang nomor satu di Kota Mataram ini.

Pada setiap tamu yang hadir, Wali Kota Mataram H Ahyar Abduh meminta maaf pada mereka, juga pada seluruh warga Kota Mataram. Sebagai pemimpin ia mengakui dirinya pasti pernah melakukan kesalahan. Untuk itu, pada momen lebaran ini, ia secara pribadi meminta maaf kepada semua pihak, khususnya masyarakat.

BACA JUGA: Wisatawan Serbu Pangandaran

”Sebagai manusia biasa, saya minta maaf jika pernah melakukan kesalahan selama memimpin,” katanya.

Ahyar berterimkasih kepada semua pejabat dan masyarakat yang telah datang bersilaturrahmi dalam acara open house. Kedatangan itu artinya terbuka pintu maaf bagi dia dan keluarganya.

BACA JUGA: Ratusan Penumpang Arus Balik Terlantar

”Kami siap menerima warga yang ingin bersilaturrahmi," katanya.  

Dikatakan, kegiatan-kegiatan silaturrahmi tersebut juga merupakan modal utama untuk meningkatkan peran serta masyarakat dalam upaya mendukung pembangunan di Kota Mataram.

BACA JUGA: Lembang Macet, Gunakan Jalur Alternatif

Pada waktu yang bersamaan, Wakil Wali Kota Mataram H Mohan Roliskana melaksanakan open house di rumah amlarhum  H Moh Ruslan di Lingkungan Taman Baru Mataram. Sementara Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Mataram HL Makmur Said juga menggelar  open house di kediamannya di Lingkungan Monjok Baru.  (cr-ili)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Idul Fitri, Pembesuk Rutan Medaeng Membludak


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler