Oppo Reno3 Pro 5G Digadang Menjadi Ponsel Tertipis di Kelasnya

Jumat, 29 November 2019 – 23:59 WIB
Bocoran Oppo Reno3 Pro 5G. Foto: Twitter

jpnn.com - Oppo mulai menggoda terkait wujud ponsel flagship terbarunya, Reno3 Pro 5G di dunia maya.

Generasi ketiga dari Reno itu digadang-gandang bakal menjadi ponsel 5G tertipis yang pernah ada.

BACA JUGA: Oppo Pertama Kali Merilis ColorOS 7 di Luar China, Berikut Pembaruannya

Vice President and President of Global Marketing Oppo, Brian Shen, melalui akun Twitter miliknya mengatakan, Reno3 Pro 5G menjadi ponsel pertama Oppo yang mempunyai desain paling tipis.

"Ponsel ini akan meluncur dilengkapi dengan layar kaca melengkung di bagian depan dan belakangnya. Bisa dibilang desain ponsel ini hampir tidak ada bezel di bagian atas serta samping," ujarnya seperti dikutip Engadget, Jumat (29/11).

BACA JUGA: Bung Karno: Masak Opo Bu? Oo, Sego Jagung, Aku Melok Mangan yo

BACA JUGA: Oppo Reno 3 Akan Hadir dengan ColorOS7, Ini Spesifikasinya

Oppo Reno3 Pro 5G kabarnya akan memiliki ketebalan 7,7mm dan kemungkinan akan menjadi dual-mode phone tertipis di kelasnya.

Ponsel kemungkinan dilengkapi kamera pop-up. Sayangnya bocoran gambar tersebut tidak memperlihatkan bodi smartphone secara keseluruhan, sehingga belum diketahui bagaimana tampilan kamera.

Gambar tersebut juga memperlihatkan corner hole-punch camera layaknya Samsung Galaxy S10. Kemungkinan Reno3 Pro 5G akan memiliki pengaturan kamera belakang yang lebih umum dibanding model ponsel kebanyakan.

Reno3 Pro 5G bakal menyapa penggemarnya di Eropa, dan mungkin tidak untuk AS. Ini mengingat kemitraan Oppo dengan EE, Swisscom dan lainnya untuk teknologi 5G.

Sayangnya, hingga saat ini belum terdapat banyak bocoran terkait spesifikasi dan perkiraan harga untuk Reno3 Pro 5G. (mg9/jpnn)


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler