Orang Tua David Noah Sayangkan Keputusan Gracia Indri

Kamis, 13 Juli 2017 – 04:05 WIB
Gracia Indri dan David Noah (Fedrik Tarigan/Jawa Pos)

jpnn.com - Pesta pernikahan mewah Gracia Indri dan David Noah yang digelar di Bandung, 28 Desember 2014 silam tak berbanding lurus dengan kondisi rumah tangga mereka.

Buktinya, tiga tahun kemdian, pernikahan pasangan seleb itu berada diujung tanduk. Gracia telah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri (PN) Bandung.

Kepastian akan gugatan cerai itu dibenarkan Wasdi Permana, humas Pengadilan Negeri (PN) Bandung, Jawa Barat.

BACA JUGA: Digugat Cerai Gracia Indri, David Noah: Nggak Tahu

”Iya benar,” ujarnya ketika dihubungi awak media Rabu, (12/7).

Wasdi menegaskan, berkas perkara gugatan cerai Gracia Indri dan David Noah diterima pengadilan pekan lalu.

BACA JUGA: Ini Kata Pengacara Soal Alasan Gracia Indri Gugat Cerai David Noah

”Berkas gugatan cerai atas nama David Kurnia Albert Dorfel di terima PN tanggal 4 Juli 2017,” jelasnya.

Berkas gugatan cerai tersebut dilayangkan oleh pihak perempuan yang diketahui memiliki nama lengkap Gracia Indria Sari Sulistyaningrum.

BACA JUGA: Gracia Indri Gugat Cerai David Noah

Berkas tersebut terdaftar dalam nomor perkara 285/pdt.G/2017/PN.Bdg. ”Berkas tersebut diajukan oleh 4 orang pengacara. Salah satunya Rohman hidayat,” terangnya.

Dalam pengajuan gugatan cerai, Wasdi menyebutkan, percekcokkan menjadi salah satu pertimbangan.

”Cekcoklah, sebagai dasar pengajuan gugatan atau permohonan cerai tertuang dalam pasal 19 Peraturan pemerintah nomor 9 tahun 1975,” terangnya.

Hanya saja, Wasdi belum bisa memastikan kapan proses persidangan di gelar. Sampai saat ini, pengadilan belum mengeluarkan agenda persidangan.

”Sampai dengan pagi tadi saya belum melihat kepan sidangnya,” tuturnya.

Kabar keretakan rumah tangga Gracia Indri dan David noah pun telah sampai ketelinga ayah angkat David, Didi Albert Dorfel. Dihubungi awak media, Didi mengaku kaget dengan keputusan Gracia.

”Sangat disayangkan, tapi om tetap mendoakan kebahagiaan untuk anak-anak ini, together or not. Harapan om dalam perjalanan kedepan, mereka tetap mendahulukan cari kerajaan Allah. Selebihnya akan ditambahkan padanya,” katanya.

Didi pun berharap langkah tersebut menjadi pilihan terbaik bagi mereka. sebab, apapun langkah yang dilakukan mereka, keluarga hanya bisa berusaha untuk mendoakan yang terbaik.

”Om selalu doakan kebahagiaan buat mereka. Tapi ini adalah journey mereka dan hanya merekalah yang berhak membuat pilihan,” tegasnya.

Seperti diketahui, Gracia Indri dan David NOAH menikah pada 28 Desember 2014 di Gereja Katedral Bandung, Jawa Barat. Resepsi digelar di sebuah resort di Dago Pakar, Bandung.

Selama tiga tahun menikah, gosip perceraian sempat menimpa kedua pasangan tersebut. bahkan mereka sempat saling sindir di instagramnya karena jarang pulang. (ash)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Lucky Hakim Ungkap Alasan Pernikahannya Hanya Bertahan 6 Bulan


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler