Oriflame Indonesia Luncurkan Produk Wewangian yang Memancarkan Keanggunan dan Keberanian

Rabu, 04 September 2024 – 20:20 WIB
Oriflame Indonesia dengan bangga meluncurkan produk baru berupa wewangian eksklusif yang dirancang untuk menonjolkan keanggunan dan keberanian wanita modern. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Oriflame Indonesia dengan bangga meluncurkan All or Nothing Amplified Eau de Parfum, sebuah wewangian eksklusif yang dirancang untuk menonjolkan keanggunan dan keberanian wanita modern.

Terinspirasi oleh aktris dan Fragrance Brand Ambassador Oriflame Indonesia Putri Marino, parfum ini merefleksikan karakter perempuan yang kuat, percaya diri, dan menjalani hidup dengan penuh semangat.

BACA JUGA: Givaudan Meluncurkan Website Wewangian Pertama di Indonesia

“Bagi saya, wewangian adalah bagian penting dari penampilan. Pilihan parfum yang tepat dapat menonjolkan kualitas terbaik diri kita,” ujar Putri Marino.

“All or Nothing Amplified adalah perpaduan sempurna antara keharuman floral yang memikat dan sentuhan spicy yang hangat, membuat saya merasa lebih percaya diri. Aroma ini memberikan energi positif dan membantu saya mengekspresikan karakter saya dengan lebih kuat.”

BACA JUGA: MS GLOW Merilis Produk Wewangian, Cocok untuk Masyarakat Modern

Parfum ini dibuat dengan bahan-bahan premium berlabel Orpur™, seperti tuberose absolute, red ginger, mandarin oil, dan patchouli oil. Label Orpur™ menandakan bahwa bahan-bahan tersebut dipilih dengan cermat untuk memastikan kualitas terbaik, hanya menggunakan komponen unggulan yang telah diseleksi oleh para ahli parfum.

All or Nothing Amplified menawarkan pengalaman aroma yang dimulai dengan kesegaran dari mandarin dan pink peppercorn, memberikan pembuka yang ceria dan energik.

BACA JUGA: Penampakan Putri Marino dan Happy Salma dalam Teaser Poster Tebusan Dosa

Aroma inti dari tuberose dan red ginger menghadirkan karakter floral yang mendalam dengan sentuhan spicy yang menggoda. Aroma hangat dari perpaduan woody, vanilla, dan amber menyempurnakan komposisi parfum ini, memberikan keharuman tahan lama hingga 10 jam.

“Dengan All or Nothing Amplified, kami ingin setiap perempuan merasakan pengalaman wewangian yang istimewa, meningkatkan rasa percaya diri mereka dalam menjalani hidup,” ungkap Patricia, Marketing Director Oriflame Indonesia. “Ini adalah bagian dari komitmen Oriflame untuk selalu mendukung perempuan meraih potensi penuh mereka dengan produk-produk berkualitas tinggi.”

All or Nothing Amplified adalah hasil karya perfumer ternama Marion Costero dan Benoist Lapouza, yang dikenal dengan keahliannya menciptakan wewangian kompleks dengan kualitas tinggi. Parfum ini melengkapi koleksi All or Nothing yang sudah dikenal sebelumnya dengan All or Nothing Original. Parfum terbaru ini menambah dimensi baru pada koleksi Oriflame, memberikan variasi aroma yang lebih luas untuk setiap mood Anda.

Parfum ini dibandrol dengan harga Rp519.000, atau lebih hemat dengan membeli 2 botol seharga Rp369.000 per botol, dari harga normal Rp 739.000, dan tersedia melalui konsultan Oriflame di seluruh Indonesia.(ray/jpnn)


Redaktur & Reporter : Budianto Hutahaean

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler