Ortuseight Meluncurkan Koleksi Sepatu Terbaru, Dijual Terbatas, Sebegini Harganya

Rabu, 15 Februari 2023 – 16:21 WIB
Produk lokal Ortuseight meluncurkan koleksi sepatu bola terbaru yang terinsiprasi dari fenomena alam supernova. Foto: dok Ortuseight

jpnn.com, JAKARTA - Produk lokal Ortuseight meluncurkan koleksi sepatu bola terbaru, yakni Catalyst Liberte Project-O Supernova pada Rabu (15/2).

Produk terbaru itu disebut terinsiprasi dari fenomena alam supernova, karena menggunakan palet warna galaktika yang menarik.

BACA JUGA: Ortuseight Produksi Sepatu dari Kulit Kanguru, Dijual Hanya 888 Pasang

Kombinasi warna magenta dan biru gelap mendominasi bagian upper badan sepatu.

Warna tersebut tampak menyatu dengan graphical design pada bagian vamp sebagai representasi bintang jatuh.

BACA JUGA: Harga Sepatu Lari Ibnu Jamil Ternyata Sebegini, Astaga

Perwakilan Ortuseight Pusat, D. Putra mengatakan Ortuseight Catalyst Liberte Project-O Supernova dihadirkan untuk mendukung pemain bola menciptakan manuver yang agresif.

Dia menjelaskan, produk barunya itu memiliki arti khusus. Ortuseight membuat seri yang di upgrade kualitasnya sekaligus sebagai marka perayaan ulang tahun brand lokal favorit penikmat olahraga bola Indonesia ini.

BACA JUGA: New Balance Hadirkan Sepatu Baru Edisi Imlek, Begini Tampilannya

“Ortuseight Catalyst Liberte Project-O Supernova memiliki OrtSpine dan outsole dengan model terbaru di bagian tengah sol, yang membuat pemakai bisa bergerak lebih bebas dan lepas,” kata Putra dalam siaran persnya, Rabu (15/2).

Dia menambahkan, sepatu itu memiliki konsep desain menarik karena dibuat dengan bahan terbaik, mulai dari bagian upper hingga ke outsole.

Selain itu, Ortuseight Catalyst Liberte Project-O Supernova diinjeksi dengan teknologi QuickFit yang merupakan material pelapis dalam upper sepatu.

"Dilanjutkan oleh teknologi OrtShox, yaitu teknologi pada insole yang di desain mengikuti kontur telapak kaki, sehingga kaki dapat menapak dengan nyaman di bantalan yang empuk," tuturnya.

Menurut dia, teknologi ini juga memberikan grip atau cengkraman yang baik dari kaki ke tapak dalam sepatu, mencegah kaki bergeser ketika berlatih yang bisa menyebabkan rawan cedera.

Kemudian sepatu itu memiliki teknologi OrtSpine yang terletak pada bagian tengah outsole, berfungsi sebagai penopang utama untuk menjaga rigiditas atau kekakuan di area belakang.

Sepatu yang dijual dalam jumlah terbatas di kategori sepak bola itu dibanderol Rp 699.000.

Produk tersebut bisa didapatkan di marketplace, Ortuseight app dan distributor resmi Ortuseight. (ddy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... McLaren Gandeng APL Luncurkan Sepatu Premium, Penasaran?


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler