OSK Nusadana Buka Tiga Kantor Cabang

Jumat, 23 Oktober 2009 – 17:15 WIB
CABANG - Suasana kantor cabang OSK Nusadana Securities Indonesia di Kelapa Gading. OSK akhir tahun ini membuka tiga kantor cabang baru di Jakarta, Bandung dan Surabaya, melengkapi empat kantor cabang sebelumnya. Foto: Istimewa.
JAKARTA - Masing-masing perusahaan memiliki cara sendiri dalam usahanya, seperti yang dilakukan PT OSK Nusadana Securities IndonesiaSalah satu perusahaan sekuritas yang memiliki Modal Kerja Bersih Disesuaikan (MKBD) terbesar di Indonesia ini, me-launching tiga kantor cabangnya di Kelapa Gading, Bandung dan Surabaya, dengan mengundang Palang Merah Indonesia (PMI).

OSK mendonasikan Rp 500 juta, yang diserahkan secara simbolis oleh Presiden Direktur OSK Nusadana, Halim Susanto, kepada Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Mar'ie Muhammad, di Hotel Shangrila, Jakarta, Jumat, (23/10)

BACA JUGA: Menteri Diminta Ciptakan Iklim Investasi

"Dana itu sebenarnya untuk pembukaan kantor cabang, tapi kemudian kami alokasikan untuk korban gempa di sana yang lebih membutuhkan," kata Halim.

Selain memberikan donasi untuk korban gempa, Managing Director OSK Group, Ong Leong Huat, di kesempatan itu juga memberikan penghargaan pin emas kepada Ketua PMI Mar'ie Muhammad.

Sementara itu, dijelaskan Halim bahwa tahun ini OSK Nusadana membuka tiga kantor cabang baru, masing-masing di Kelapa Gading Jakarta Utara, Bandung dan Surabaya
Tiga kantor ini melengkapi kantor-kantor sebelumnya, yakni di Pantai Indah Kapuk, Puri Rukan Puri Kencana, Kelapa Gading Boulevard Barat, di Semarang, serta di Bandung Flamboyan Square

BACA JUGA: Mendag Janjikan Perizinan Online pada 2010

Total, ada tujuh kantor cabang yang dimiliki perseroan saat ini.

"Kami yakin, masyarakat akan makin sadar pentingnya investasi," tambah Halim pula
OSK Nusadana sendiri adalah perusahaan sekuritas yang kepemilikannya dimiliki 51 persen oleh OSK Investment Berhad yang berkedudukan di Malaysia

BACA JUGA: Mendag Janji Tingkatkan Ekspor

OSK Investment Berhad merupakan sekuritas swasta terbesar di Malaysia(esy/JPNN)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Metrodata Siap Rambah Pertambangan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler