OTT di Karawang, KPK Tangkap 5 Orang

Jumat, 18 Juli 2014 – 00:58 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Juru Bicara KPK Johan Budi SP mengungkapkan bahwa pihaknya telah melakukan operasi tangkap tangan (OTT) di Karawang, Jawa Barat, Kamis, (17/7). Menurutnya, dari operasi tangkap tangan itu KPK mengamankan lima orang.

“Lima orang diamankan penyidik KPK. Peristiwa sekitar pukul 13.00- 15.00," ujar Johan saat menggelar jumpa pers di Gedung KPK, Jakarta, Jumat dini hari, (18/7).

BACA JUGA: 6 Kabupaten dan 1 Kota di Sulsel tak Dapat Formasi CPNS

Namun, Johan belum bisa membeber nama-nama yang ditangkap KPK dalam OTT itu. Johan beralasan belum mendapat informasi lebih rinci dari penyidik KPK.

Namun, ia memastikan itu terkait kasus tindak pidana korupsi. Status kelimanya, kata Johan, masih sebagai terperiksa. "Saya belum bisa jelaskan detail dulu karena masih ada hal-hal yang baru ditindaklanjuti," tegas Johan.

BACA JUGA: Gelar OTT, KPK Bekuk Pejabat Lagi

Sebelum Johan menggelar jumpa pers, sekitar tepat tengah malam terdapat lima mobil memasuki basement gedung KPK. Di antaranya 2 Nissan X-trail hitam dengan pelat nomor B 8134 HSN dan B 1701 RFV,  Nissan Serena warna silver B 1838 TH, Toyota Soluna biru B 8134CC dan Toyota Avanza hitam B 1710 URD.

Penyidik terlihat membawa beberapa barang seperti kardus dan satu koper berwarna abu-abu.(flo/jpnn)

BACA JUGA: Yakin Prabowo-Hatta Kesatria, Pendukung Diharapkan Legowo

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kejagung Kembali Periksa Tersangka Korupsi Bus Gandeng


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler