OVJ Sapa Fans di Lampung

Sabtu, 03 Desember 2011 – 20:47 WIB

BANDARLAMPUNG - Lima pelakon Opera Van Java (OVJ) bakal menggebrak panggung komedi di Lapangan Saburai, Enggal, Bandarlampung, Sabtu (3/12)Nah, sebelum acara itu digelar, kemarin sekitar pukul 16.00 WIB diadakan meet and greet dengan para penggemar di Hotel Amalia Bandarlampung

BACA JUGA: Yuni Serang Keluarga Raffi



Hebatnya, antusiasme peserta untuk melihat Sule, Parto, Andre, Nunung, dan Azis Gagap itu sangat besar
Terlihat ketika sang pembawa acara memanggil pelakon wayang OVJ tersebut masuk ke area meet and greet, teriakan dan sorakan terlontar sangat ramai

BACA JUGA: Capek Nangis Terus

Tiga kali dipanggil, para pewayang tersebut tidak kunjung tampil
Hal itu membuat para peserta semakin penasaran dengan aksi komedian OVJ tersebut.

Akhirnya sekitar pukul 16.30, lima sekawan itu hadir di tengah-tengah peserta

BACA JUGA: Dengar Yuni dari Infotainment

Sule yang sudah dua kali datang ke Lampung mulai membuka suara’’Antusiasme peserta meet and greet di sini sangat tinggi dan merupakan yang paling ramai,” ujar dia.

Tidak hanya berdiskusiPada meet and greet itu, mereka juga menampilkan lawakan-lawakan ringan sembari menyapa pesertaParto yang baru kali ini menginjakkan kaki di Bumi Ruwa Jurai, tidak banyak berkomentar tentang Lampung’’Ya saya barusan dari bandara dan ke hotelKarena capek ya saya tidurNah baru besok-besoknya mungkin kami jalan-jalan,” tuturnya.

Meet and greet kali ini tidak hanya dihadiri masyarakat umum, tetapi juga peserta perwakilan dari masing-masing sponsor seperti Kuku Bima Ener-G, Yamaha, MDS, dan TelkomselMereka pun memakai kostum dengan warna yang menjadi ciri khas masing-masingSehingga di dalam ruangan didominasi warna merah milik Kuku Bima dan Telkomsel, serta warna putih kostum dari pelanggan Yamaha.

Tidak kehabisan gaya, Sule yang paling banyak digemari penonton diminta oleh salah satu peserta meet and greet untuk menyanyi dengan tembang khasnya yang sering dibawakan dalam acara OVJSule pun segera membawakan permintaan fansnya sambil berdiri’’Kaki kanan di atas, tangan kiri di atas, mari bergoyang” tembangan Sule.

Lawakan lucu yang dihadirkan dalam OVJ setiap harinya menjadikan program yang sudah menghasilkan 686 episode ini sebagai salah satu program favorit pemirsa selama tiga tahun terakhir.

Sebelum acara meet and greet berakhir, para perwakilan sponsor dan pemenang kuis Trans 7 sempat mengadakan foto bersama dengan kelima lakon pewayangan OVJKesempatan itu tidak disia-siakan oleh merekaDeretan rapi berdiri mendekati kelima pemain OVJ dan puluhan kamera terpusat padanya.
 
’’Di sana gunung, di sini gunung, di tengah-tengahnya Pulau Jawa, dalangnya bingung, penontonnya juga bingung, yang penting bisa ketawa, Opera Van Java,,,,   yaaakkkk eeeee” sebagai penutup acara meet and greet para pemain OVJ dengan fansnya

Sekadar diketahui, sebelum pentas hari ini, artis-artis OVJ, Mancing Mania, JP, dan Program Redaksi akan menyapa para penggemarnya dengan pawai keliling sudut-sudut kota.

Jalur pawai rombongan TRANS7 akan melewati jalur-jalur utama seperti JlRaden Intan–Tugu Adipura–JlKartini–JlTeuku Umar–JlSultan Agung–JlArif Rahman Hakim–JlPangeran Antasari–JlGadjah Mada–JlJenderal Sudirman dan berakhir di JlSriwijaya Enggal.

Sebagai perhelatan puncaknya, show OVJ akan berlangsung di Lapangan Saburai dengan membawa cerita berjudul Bambang Putih, Bambang Merah pada pukul 15.30 WIB (tapping) dan Cintaku Kandas di Way Kambas pada pukul 19.45 (live) yang akan disiarkan langsung oleh TRANS7.

Selain lakon-lakon utama OVJ, show di Bandarlampung ini akan didukung penampilan dari para bintang tamu, yaitu Vincent, Wendy Cagur, Gracia Indri, Deri 4sekawan, dan Ayu Pratiwi(lee/c1/adi)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Didekati Nikita, Diego Ngaku Jomblo


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler