Pacar Casillas Panasi Ruang Ganti

Rabu, 30 Januari 2013 – 15:37 WIB
ULANG tahun Jose Mourinho ke-50, Sabtu (26/1) sempat menjadi momen rekonsiliasi dengan para pemain. Kapten Real Iker Casillas, wakil kapten Sergio Ramos, dan Presiden Real Florentino Perez menyatakan dukungan kepada sang entrenador.
   
Para pemain juga mempersembahkan kemenangan empat gol tanpa balas atas Getafe pada jornada ke-21 (27/1). Ternyata, ketenangan di ruang ganti Los Blancos, julukan Real, tidak bertahan lama. Kali ini penyebabnya adalah Sara Carbonero, pacar Casillas.
   
Carbonero yang merupakan presenter TV Spanyol Telecinco itu membeberkan situasi yang tidak kondusif di Santiago Bernabeu, markas Real. Katanya, Mourinho saat ini tidak lagi mau berkomunikasi dengan para pemainnya.
   
Komentar Carbonero itu memperkuat laporan yang pernah diturunkan surat kabar berbasis Madrid Marca, pekan lalu. "Atmosfer di ruang ganti sama sekali tidak bagus. Semua orang tahu kalau Mourinho tidak lagi berbicara dengan pemainnya," kata Carbonero kepada La Jugada.
   
"Ruang ganti tidak menjadi tempat yang menyenangkan sekarang imi. Kita akan lihat dan tunggu apa yang akan terjadi di akhir musim. Apakah Mourinho akan pergi dari klub ini," ujar jurnalis sepak bola ternama di Spanyol itu.
   
Kontrak Mourinho dengan Real sejatinya masih bertahan hingga 2016. Itu menyusul ditekennya kontrak baru pada awal musim ini. Hanya, beberapa media di Spanyol menyakini tactician asal Portugal itu akan pergi di akhir musim ini.
   
Sejatinya berita soal panasnya ruang ganti Real bukan kabar baru, juga rencana kepindahan Mourinho. Hanya, ketika yang membicarakannya adalah Carbonero membuat situasinya berbeda. Itu tidak lepas dari statusnya sebagai kekasih Casillas.
   
Ini bukan kali pertama Carbonero mengomentari Real dan kemudian berakibat pada panasnya situasi di ruang ganti. Sebelumnya, pada 2010 lalu, sempat tersiar kabar hubungan Casillas dengan Cristiano Ronaldo renggang gara-gara komentar Carbonero.
   
Saat itu, Carbonero menyebut Ronaldo sebagai sosok yang egois. Parahnya, Carbonero mengklaim, itu berdasarkan penilaian dari Casillas. Ronaldo pun berupaya melabrak Carbonero, tetapi Casillas membelanya. "Dia jurnalis, bebas mengatakan apa saja," beber Jose Ramon de la Morena, presenter di Cadena Ser. (ham)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Persib Bandung Siap Tempur

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler