Persib Bandung Siap Tempur

Rabu, 30 Januari 2013 – 09:54 WIB
BANDUNG- Persib Bandung siap bermain habis-habisan di laga lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2013 kontra Persiram Raja Ampat, Kamis (31/1). Hal itu menyusul siapnya kondisi fisik dari seluruh punggawanya. Pelatih Fisik Persib Bandung, Dino Sefriyanto menegaskan, anak asuhnya sudah dalam kondisi fisik bagus dan siap tempur saat ini.

Sebabnya, kata Dino, pemain sudah menjalani latihan dalam waktu yang cukup panjang. "Sehingga kondisi (pemain) dari fisik dan kebugarannya, baik seluruhnya. Pemain tidak ada yang bermasalah. Saya rasa pemain akan siap menghadapi dua laga away nanti (kontra Persiram dan Persidafon)," ujar Dino, Selasa (29/1).

Termasuk, kata dia, center bek Maman Abdurahman yang baru saja sembuh dari cedera lutut kiri. Saat ini, sudah tidak ada kendala.

"Maman secara fisik sudah siap dan sudah tidak ada masalah. Cederanya berangsur pulih. Dan kalau nanti diturunkan Pak Djadjang, dia (Maman) pastinya sudah siap," jelasnya.

Tentunya, Dino berharap timnya sanggup membawa pulang poin sempurna dari dua laga tandang itu. Untuk meraihnya, Dino mengungkapkan, tim sudah mempersiapkan berbagai hal. Mulai dari teknik, fisik hingga aklimatisasi cuaca. Dia mengingatkan punggawanya agar tetap menjaga kondisi hingga pertandingan.

"Jajaran tim pelatih kan sudah mempersiapkan tim. Baik dengan memberikan materi teknik, dan fisik. Kita juga sudah mempersiapkan pemain untuk mengadaptasi cuaca panas yang akan dihadapi dengan berlatih siang hari disesi-sesi akhir latihan. Jadi, semuanya memang sudah siap, tinggal kepercayaan diri saja (dari pemain) untuk dapat mencuri poin," tandasnya.(gin)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Markus Dicoret?

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler