Pacar ke Lain Hati, Supri Gantung Diri

Jumat, 06 Januari 2012 – 08:18 WIB

BATAM - Supri, 20, warga Kampung Belian RT 01 RW 02, Batam Centre, ditemukan tewas gantung diri di dalam kamar kosnya, Rabu (4/1) pukul 19.00 WIB. Diduga, Supri nekad mengakhiri hidupnya karena frustasi.

"Dia stres pacarnya direbut cowok lain. Sebelumnya, Supri juga mencoba bunuh diri minum minyak tanah dicampur obat tetes, tapi sempat tertolong warga," ujar Rudi, tetangga korban.

Dugaan frustasi dibenarkan oleh Kapolsekta Batam kota, Kompol Heryana. "Itu keterangan dari semua warga disini lho. Kalau bohong, mana mungkin keterangan semua warga sama," terang Heryana seperti dilansir Batam Pos.

Jasad korban awalnya ditemukan Siswanto, tetangga sebelah kosnya saat pulang dari kerja. Korban tergantung menggunakan kabel antena televisi di sudut kamar.

"Saya mau cuci pakaian, karena ember tak ada, saya cari ke kamar Supri, ternyata Supri, telah tewas tergantung di sudut kamar," kata Siswanto, saksi mata kepada wartawan di lokasi kejadian.

Siswanto langsung memberitahukan peristiwa tersebut ke penghuni kos yang lain dan warga setempat dan selanjutnya melaporkan ke Polsek Batam Kota. Tim identifikasi yang turun ke lapangan langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan kemudian membawa jazad korban ke RSOB untuk dilakukan visum.

"Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dari tubuh korban, dan ini murni gantung diri," kata Heryana,
 
Jazad korban kini masih berada di RSOB untuk dilakukan visum, dan hasil pemeriksaan dari tim dokter tak ada ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Rencananya jazad korban akan dimakamkan sore ini (kemarin) oleh keluarga di pemakaman umum di Nongsa. (gas)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Aksi Suap Warnai Penyeberangan Merak-Bakauheni


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler