Pacar Ketahuan Main Gila, Khloe Langsung Kontraksi

Jumat, 13 April 2018 – 08:51 WIB
Khloe Kardashian dan Tristan Thompson. Foto: People

jpnn.com - Khloe Kardashian diperkirakan melahirkan akhir bulan ini. Namun, Rabu (11/4) waktu setempat dia mengalami kontraksi dini. Kejadian itu kabarnya berlangsung beberapa jam setelah video skandal kekasih sekaligus ayah dari anak yang dikandungnya, Tristan Thompson, mencuat.

Salah seorang sumber, seperti yang dilansir situs TMZ, menyebutkan bahwa Kris Jenner langsung terbang ke Cleveland pada Rabu pagi (11/4) waktu setempat.

BACA JUGA: Hamil di Luar Nikah, Khloe Kardashian Gelar Pesta Mewah

Sementara itu, saudarinya, Kim, beserta anggota keluarga lain dan teman-temannya dijadwalkan terbang pada Kamis (12/4) dan Jumat (13/4) waktu setempat.

Saat ini Khloe berada di rumah miliknya dan Thompson di Cleveland, Ohio. Dia memang berencana melahirkan dan membesarkan anak pertamanya itu di sana.

BACA JUGA: Dihamili Bintang NBA, Khloe Kardashian Pamer di Instagram

Sebab, dia akan lebih dekat dengan Thompson yang merupakan forward tim basket Cleveland Cavalier.

Kardashian maupun Thompson belum buka suara terkait skandal tersebut. Namun, salah seorang sumber seperti dilansir US Weekly menyebutkan bahwa Khloe sangat kecewa.

BACA JUGA: Khloe Unggah 10 Foto bareng Kendall, Nomor 7 Bikin Kaget

”Khloe memindahkan semuanya ke Cleveland. Dia sepenuhnya pindah di sana,” kata sumber itu. Kini kabarnya Khloe ingin segera pergi dari Cleveland dan kembali ke Calabasas, California.

”Dia hanya ingin keluar dari Cleveland, tapi dia tidak bisa terbang (karena sedang hamil besar, Red),” imbuhnya.

Pada Rabu (11/4) tersebar video Thompson yang tengah bermesraan dengan seorang perempuan. Video tersebut tampaknya diambil di PH-D Lounge, sebuah rooftop bar di Manhattan, New York, pada Sabtu malam (7/4) waktu setempat.

Selain itu, terdapat beberapa foto Thompson dengan perempuan yang sama masuk ke Hotel Four Season, New York City. Perempuan tersebut diketahui bernama Lani Blair, seorang model asal Bronx yang cukup populer di Instagram.

Belum selesai, beredar pula video kemesraan Tristan bersama dua perempuan di Hookah Lounge di area Washington DC. Video tersebut direkam pada Oktober lalu. Saat itu Khloe hamil tiga bulan.

Hal tersebut bukan kali pertama Thompson serong. Dia meninggalkan mantan kekasihnya, Jordan Craig, yang tengah hamil untuk kemudian berpacaran dengan Khloe.

Craig melahirkan putranya, Prince Oliver, pada Desember 2016, tak lama setelah Thompson dan Khloe mengumumkan hubungan kekasih. (tmz/usweekly/dailymail/adn/c25/nda)


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler