Pacers Beri Knicks Kekalahan Keenam di Kandang

Kamis, 21 November 2013 – 14:02 WIB

jpnn.com - NEW YORK- Indiana Pacers meneruskan tren positifnya di NBA musim ini. Kemenangan demi kemenangan terus dipetik Paul George dkk. Bukan hanya di kandang, Pacers juga sangat garang ketika bertanding di markas lawan.

Bukti terbaru terpampang ketika Pacers berhasil menyikat tuan rumah New York Knicks lewat drama overtime dengan skor 103-96 dalam laga yang dilangsungkan di Madison Square Garden, New York, Kamis (21/11) WIB.

BACA JUGA: Beckenbauer: Lewandowski Lebih Baik dari Mandzukic

Sebelumnya, kedua tim bermain imbang dengan skor 89-89 di waktu normal. Itu adalah kemenangan keempat Pacers di kandang lawan. Total, Pacers sudah membukukan sepuluh kemenangan dan hanya sekali menelan kekalahan sepanjang musim ini.

Sebaliknya, bagi Knicks, itu merupakan keenam di kandang. Dalam tujuh pertandingan di Madison Square Garden musim ini, Carmelo Anthony dkk baru merasakan satu kemenangan. Total, Knicks membukukan rekor 3-8.

BACA JUGA: Balotelli: Saya tak Diijinkan Hidup Normal

Paul George menjadi bintang kemenangan Pacers. Dia benar-benar tampil komplet dengan membukukan 35 poin, lima rebound, empat assist, lima steal dan dua blok. Sementara, di kubu Knicks, Anthony menjadi bintang dengan donasi 30 poin, 18 rebound, tiga assist dan dua blok.

Setelah laga, Anthony tak bisa menyembunyikan kekecewaannya.

BACA JUGA: Ini Faktor yang Bisa Gagalkan Messi Raih Ballon d’Or

“Saya pikir kami bisa memenangkan pertandingan. Namun di overtime, saya tak tahu kami ternyata tidak bisa mendapatkan kemenangan tersebut,” terang Anthony setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman ESPN. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Beri Pujian, Blatter Malah Ditertawakan C


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler