Pacers Beri Nets Kekalahan Ke-20

Minggu, 29 Desember 2013 – 12:48 WIB
Penggawa Indiana Peacers Roy Hibbert beruang keras memasukkan bola ke keranjang Brooklyn Nets. FOTO: getty images

jpnn.com - INDIANAPOLIS - Indiana Pacers terus menunjukkan performa impresif di NBA musim 2013/2014. Kemenangan demi kemenangan terus dipetik Paul George dkk di kompetisi basket paling megah di dunia tersebut.

Terbaru, Pacers sukses memetik kemenangan ke-24 setelah menjungkalkan Brooklyn Nets dengan skor telak 105-91 dalam laga yang dilangsungkan di Bankers Life Fieldhouse, Indianapolis, Minggu (29/12) WIB.

BACA JUGA: Indra Akan Coret Enam Nama Lagi

Itu adalah kemenangan ke-14 Pacers dalam 15 pertandingan kandang musim ini. Pacers pun memimpin wilayah timur dengan rekor 23-6. Tiga pemain Pacers sukses menjadi motor kemenangan.

Mereka ialah Paul George yang membukukan 24 poin, Lance Stephenson (23) serta George Hill (21). Namun, Stephenson layak disebut sebagai man of the match karena berhasil menambah sembilan rebound dan tujuh assist.

BACA JUGA: Latihan Perdana RD Bersama Persebaya

Di kubu Nets, empat pemain berhasil mencetak double digit. Mereka ialah Paul Pierce yang menjaringkan 18 poin, Mirza Teletovic (17), Deron Williams (14) dan Alan Anderson (10).

Bagi Nets, itu adalah kekalahan kesebelas dalam 15 pertandingan tandang musim ini. Dengan kekalahan tersebut, Nets kini membukukan rekor 10-20. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Uji Konsistensi Arema Cronus

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tunggu Ramsey, Siap Istirahatkan Giroud


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler