Pacers Bikin Hawks Makin Terpuruk

Rabu, 19 Februari 2014 – 13:12 WIB

jpnn.com - INDIANAPOLIS - Indiana Pacers semakin sulit ditundukkan ketika bermain di kandang. Terbaru, Pacers sukses menjungkalkan Atlanta Hawks dengan skor telak 108-98 dalam laga yang dilangsungkan di Bankers Life Fieldhouse, Indianapolis, Rabu (19/2) WIB.

Paul George menjadi motor kemenangan Pacers setelah sukses mencetak 26 poin. Dari jumlah itu, sebanyak 12 poin di antaranya dihasilkan dari akurasi tembakan tiga angka.

BACA JUGA: LeBron Bikin Nowitzki Makin Sakit Hati

Selain George, acungan jempol juga layak disematkan pada David West dan Lance Stephenson. West sukses menjaringkan 17 poin, sementara Stephenson berhasil mendonasikan 13 angka.

Itu adalah kemenangan kedua Pacers dalam tiga pertemuan kontra Hawks sepanjang musim ini. Khusus laga kandang, itu adalah kemenangan ke-26 dalam 29 laga. Total, Pacers membukukan rekor 41-12.

BACA JUGA: Pemain Baru U-19 Bakal Diberi Jam Tampil Lebih

"Kami ingin mencapai peak performance pada akhir musim. Kini kami tengah berjalan menuju arah itu. Dalam 20 pertandingan terakhir, kami memainkan permainan terbaik," terang center Pacers, Roy Hibbert di laman EPSN.

Di kubu Hawks, Kyle Korver menjadi pemain tersubur dengan koleksi 19 angka. Selain Korver, Louis Williams juga tampil cemerlang dengan koleksi 18 angka. Itu adalah kekalahan keenam secara beruntun bagi Hawks. Total, Hawks membukukan rekor 25-27. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Bakal Dibawa ke Komdis

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bayern Nyaris Gaet Wenger


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler