Pacman-Mayweather Mundur ke November

Jumat, 20 Januari 2012 – 15:09 WIB
LOS ANGELES - Pertarungan akbar yang mempertemukan Manny "Pacman" Pacquiao dan Floyd Mayweather Jr kembali menemui penghalang. Promotor Pacman, Bob Arum, menegaskan lawan untuk laga paling dekat Pacman sudah pasti bukan Mayweather. Tanggal 5 Mei yang diinginkan Mayweather sudah terisi dengan jadwal pertarungan antara Pacman dan petinju lain yang belum disebutkan namanya.

Arum tak mengatakan siapa yang akan menjadi penantang Pacman dalam duel 5 Mei itu. Namun, kabar yang santer beredar adalah salah satu dari Lamont Peterson, Timothy Bradley, Miguel Cotto atau Juan Manuel Marquez.

Arum menegaskan masih ingin memanggungkan pertarungan Pacman kontra Mayweather. Dia memilih November sebagai saat yang tepat. Selain karena hukuman penjara untuk mayweather yang sudah usai, juga gedung baru di Las Vegas yang mampu menampung lebih dari 80 ribu penonton usai direnovasi.

"Mereka (kontraktor gedung) mengatakan butuh hingga akhir Mei untuk menyelesaikannya. Jadi, pertarungan tak akan terjadi. Kami akan mencobanya pada November," ujar Arum.

Sebelumnya, kedua kubu sudah saling mengumbar tantangan. Kubu Pacman melalui pelatih Freddie Roach bahkan sudah menyarankan pertarungan tak harus berlangsung di Las Vegas. Dallas di Amerika Serikat (AS) dan Dubai (Uni Emirat Arab) menjadi alternatif yang bagus untuk menarik minat penonton. (ady)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Geser Posisi Santoni

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler