Pagari Kompany hingga 2017

Senin, 14 Mei 2012 – 07:51 WIB

SKUAD Manchester City, sepertinya, akan semakin tangguh saja musim depan. Selain mempertahankan kebijakan merekrut amunisi berkualitas, sebut saja dengan memburu Eden Hazard dan Robin van Persie, City juga masih mempertahankan sederet pemain pilarnya musim ini.

Skuad City bakal bertahan setidaknya dua musim ke depan mengingat mayoritas penggawanya terikat kontrak minimal sampai Juni 2014. The Citizens - sebutan City - bahkan mulai memagari beberapa pemain pilar dengan kontrak janka panjang.

Yang paling gres, City memperbarui kontrak kapten tim Vincent Kompany dengan durasi lima tahun. Itu berarti Kompany bakal mengenakan kostum The Citizens sampai 2017. Kontrak baru tersebut sekaligus membuat gaji Kompany menembus kisaran 100 ribu pounds per pekan.

Kompany telah bergabung dengan City dari Hamburg SV empat tahun lalu atau pemain generasi awal di era kepemilikan Sheikh Mansour. Tapi, pemain internasional Belgia tersebut baru menunjukkan peran besarnya dua musim terakhir.

Performa puncaknya mungkin musim ini dengan selalu tampil starter dari 38 laga City di Premier League. Peran pentingnya yang paling diingat darinya, tentu saja, gol semata wayangnya yang memberi kemenangan 1-0 dalam derby Manchester akhir bulan lalu (30/4). (dns)
BACA ARTIKEL LAINNYA... MU Sempat Rasakan 2 Menit Juara


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler