Pagi Hari Ayah Jessica Sudah Pergi

Minggu, 31 Januari 2016 – 07:38 WIB
Jessica Kumala saat dipindahkan ke tahanan Polda Metro Jaya usai menjalani pemeriksaan sebagai tersangka, Sabtu (30/1). Foto: Miftahulhayat/Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA – Setelah Jessica Kumala ditetapkan sebagai tersangka, rumahnya di jalan Bangka Blok J1, sama sekali tidak terlihat ada aktivitas. Rumah itu dipastikan ditinggal penghuninya. 

Ketua tempat Jessica tinggal, Paulus Sukiyanto menuturkan bahwa pagi hari pukul 06.00, ayah Jessica, Winardi sempat mampir ke rumahnya. 

BACA JUGA: Kompolnas: Di CCTV Ada Gerakan Memindahkan Gelas...

"Pak Winardi nitip rumahnya, karena akan ditinggalkan selama dua atau tiga hari untuk menginap di hotel," jelasnya. 

Sementara itu, dalam sebuah diskusi di Jakarta kemarin, mantan Hakim Asep Iwan Iriawan meminta polisi hati-hati dalam melakukan pembuktian pembunuhan Mirna. Menurut dia, fakta-fakta yang terkait siapa yang membawa dan meletakan sianida harus dicari.

BACA JUGA: Tahu Jessica Tersangka, Ibunda Mirna Histeris

’’Penyidik harus bisa menghadirkan saksi fakta yang bisa menyakinkan hakim, jangan hanya dari ahli itu bisa dikesampingkan hakim nanti,’’ jelasnya. 

Asep yang beberapa kali mengadili kasus pembunuhan melihat ada ketidakwajaran jika Jessica terbukti membunuh. 

BACA JUGA: Ini Langkah Hukum yang Disiapkan Pengacara Jessica

Menurut dia, pembunuhan yang dilakukan tidak langsung (tidak dengan penganiayaan), biasanya pelaku tidak saling berhadapan dengan korbannya. (gun/idr/ano)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jessica Tersangka, Apa Motif Pembunuhan Mirna?


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler