Pagliuca Sarankan Inter Jual Handanovic

Senin, 24 Juni 2013 – 21:02 WIB
Kiper Inter Milan, Samir Handanovic. Getty Images
MILAN - Samir Handanovic menjadi pemain Inter Milan yang paling laris di bursa transfer musim ini. Kiper asal Slovenia tersebut terus diburu Barcelona yang bakal kehilangan Victor Valdes. Barcelona kabarnya juga sudah siap menggelontorkan dana besar untuk memboyong pemain 28 tahun tersebut.

Rumor itupun memantik Gianluca Pagliuca untuk berkomentar. Mantan kiper Inter tersebut menyarankan agar Handanovic dilepas. Tentu saja jika tawaran yang diajukan bernilai besar. Nah, untuk nominalnya, Pagliuca mematok Rp 398 miliar.

“Saya akan menjual Handanovic jika memang ada tawaran sebesar Rp 398 miliar. Itu adalah jumlah yang sangat besar. Dia memiliki kemampuan hebat,” terang Pagliuca seperti dilansir Sky Sports, Senin (24/6).

Mantan penjaga gawang andalan Timnas itu mengakui kehebatan Handanovic. Menurut Pagliuca, mantan pemain Udinese tersebut merupakan salah satu penjaga gawang terbaik di dunia saat ini.

“Dia adalah salah satu kiper muda terbaik di dunia bersama Manuel Neuer. Tapi mungkin dia memang masih kalah pengalaman dibandingkan Iker Casillas maupun Gianluigi Buffon,” tambah Pagliuca.

Pria yang pernah berbaju Bologna tersebut menambahkan, apa yang ditunjukkan Handanovic dalam beberapa musim terakhir sangatlah hebat. Menurutnya, Handanovic merupakan pemain yang sangat cemerlang di Inter.

“Dia adalah seorang penjaga gawang yang sudah melakukan tugasnya dengan baik dalam beberapa musm terakhir. Tidak hanya di Inter, tetapi juga di Udinese,” tegas Pagliuca. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kemungkinan Laga Persib v Persija Tanpa Penonton

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler