Pak Jokowi itu Nggak Pernah Ditekan Bu Mega atau PDIP

Sabtu, 07 Februari 2015 – 12:06 WIB
dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA- Politikus PDI-Perjuangan Masinton Pasaribu mengeluarkan bantahan terkait kabar adanya tekanan partainya pada Presiden Joko Widodo dalam setiap kebijakan yang bakal diambil.

Masinton mengatakan, Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri tak pernah menekan mantan Gubernur DKI Jakarta itu. Termasuk, dalam kasus pemilihan Kapolri. Sebelumnya, Komjen Budi Gunawan disebut-sebut sebagai titipan Megawati.

BACA JUGA: Fahri Hamzah Minta Jokowi tak Urus Moral

"Pak Jokowi itu nggak pernah ditekan Bu Mega atau PDIP. Jangan begitu kita perlakukan sebagai Presiden," ujar Masinton dalam diskusi bertajuk 'Banyak Pilihan untuk Jokowi' di Cikini, Jakarta, Sabtu (7/2).

Masinton menambahkan, PDIP menghormati posisi Jokowi sebagai kepala negara. Setelah resmi menjadi presiden, PDIP menyingkirkan pandangan bahwa Jokowi merupakan kader partai.

BACA JUGA: Jokowi Ingin Pindah ke Bogor, Ini Persiapan Walikota Bima Arya

"Dalam konteks penekanan nggak ada yang merasa tertekan dan lain-lain. Pak Jokowi bukan lagi capres, dia sudah presiden. Jadi nggak ada tekanan itu. Pak Jokowi kader partai yang sudah jadi kepala negara, fokus kerja Pak Jokowi kepada negara, bukan partai," tegas Masinton. (chi/jpnn)

BACA JUGA: Empat Jenazah Ditemukan di Sekitar Badan Pesawat

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jenazah Pilot Ditemukan Masih Duduk di Kursi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler