Pak Lurah Saksikan Penggeledahan Rumah ZA, Begini Ceritanya

Rabu, 31 Maret 2021 – 22:11 WIB
Sandy Adamsyah, Lurah Kelapa Dua Wetan saat menceritakan proses penggeledahan rumah ZA, pelaku penyerangan Mabes Polri, Rabu (31/3/2021).Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Polisi langsung menggeledah rumah wanita terduga teroris berinisial ZA, 25, pascaperistiwa penyerangan di Mabes Polri pada Rabu (31/3/2021) malam.

Lurah Kelapa Dua Wetan Sandy Adamsyah turut hadir menjadi saksi dalam penggeledahan rumah yang berada di Jalan Lapangan Tembak, Kelurahan Kelapa Dua Wetan, Ciracas, Jakarta Timur, tersebut.

BACA JUGA: Terduga Teroris Penyerang Mabes Polri Tinggalkan Surat Wasiat, Isinya...

Sandy menyebutkan saat pemeriksaan oleh petugas kepolisian, ditemukan secarik kertas yang diduga sebagai surat wasiat dari ZA untuk keluarganya.

" Ada secarik kertas tulisan tangan,tetapi saya tidak tahu isinya apa," kata Sandy, usai pemeriksaan di rumah ZA, Rabu (31/3).

BACA JUGA: Pemuda Berusia 26 Tahun Berbuat Nekat di Rumah, Warga Banjarbaru Langsung Geger

Lebih lanjut, Sandy menjelaskan ZA dikenal sebagai pribadi yang tertutup. Bahkan, menurut Sandy, ZA juga tertutup terhadap keluarga.

"Dari keterangan kakaknya, ZA juga tertutup dengan keluarga," lanjutnya.

BACA JUGA: Polisi Ungkap Penggelapan Kendaraan Bermotor, Barang Buktinya Banyak Sekali, Lihat Tuh

BACA JUGA: Istri Diperkosa, Yos Ariansah Menyimpan Dendam, Sang Tetangga Langsung Diberi Dua Liang

Namun, Sandy enggan menjelaskan lebih lanjut apa saja yang ditemukan oleh petugas kepolisian saat melakukan pemeriksaan di kediaman ZA.(mcr8/jpnn)


Redaktur & Reporter : Kenny Kurnia Putra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler