Pak SBY Itu Sahabatnya Prabowo, Teleponan Langsung Beres

Rabu, 26 Juli 2017 – 14:27 WIB
Ketua Umum PD, Susilo Bambang Yudhoyono, saat memberikan arahan kepada kadernya. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPP Partai Demokrat Yusuf Macan Effendi mengatakan, rencana pertemuan antara Ketua Umum PD Susilo Bambang Yudhoyono dengan Ketum Gerindra Prabowo Subianto tidak perlu diartikan macam-macam.

Menurut dia, pertemuan oleh ketum partai itu bisa dilakukan kapan saja. Terlebih lagi, Prabowo dan SBY merupakan sahabat.

BACA JUGA: Anak Buah SBY Yakin Banget Demokrat Punya Calon untuk Pilpres 2019

"Saya baru tadi malam rapat dengan Pak SBY. Soal pertemuan dalam politik boleh-boleh saja, bebas. SBY ketemu Jokowi juga suatu hal yang biasa," kata Yusuf di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (26/7).

Menurut dia, bisa saja pertemuan dilakukan karena ada kesamaan persepsi antara yang mendukung presidential threshold (PT) di UU Pemilu.

BACA JUGA: Nama Gatot Mulai Mencuat, PDIP Tenang-Tenang Saja

"Karena kan ada langkah yang harus diambil ketua partai dengan adanya pengesahan Pemilu kemarin," kata aktor yang karib disapa Dede Yusuf itu.

Ketua Komisi IX DPR itu mengaku belum mengetahui kapan rencana pertemuan itu digelar. "Pak SBY itu kan sahabatnya Prabowo. Tinggal angkat telepon sudah pasti bisa, hanya apakah momennya yang tepat," ujarnya. (boy/jpnn)

BACA JUGA: Prabowo Berpeluang Kalahkan Jokowi jika Gandeng Tokoh Ini

BACA ARTIKEL LAINNYA... Girindra: Amien Rais Mulai Pasarkan Prabowo-Zulkifli Buat Pilpres 2019


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
SBY   Prabowo   Pilpres 2019  

Terpopuler