Paket Isoman Gratis, K-Link Peduli Bagikan Vitamin dan Suplemen

Rabu, 06 Oktober 2021 – 17:24 WIB
Ilustrasi suplemen untuk dikonsumsi sehari-hari. Foto: quasersrl

jpnn.com, JAKARTA - K-Link sebagai perusahaan yang sangat peduli dengan kesehatan masyarakat Indonesia selalu menganjurkan masyarakat agar hidup sehat, mematuhi protokol kesehatan dan rutin mengonsumsi suplemen kesehatan agar selalu sehat dan kuat menangkal segala macam virus.

Pandemi ini merupakan bentuk bencana skala global yang memerlukan dukungan semua elemen masyarakat untuk membantu banyak pihak yang sedang menghadapi masalah kesehatan.

BACA JUGA: Tingkatkan Imunitas dengan Suplemen Vitamin C Dosis Tinggi

Oleh karenanya, K-Link dengan bangga menginisiasi program #klinkpeduli dengan memberikan paket gratis suplemen kesehatan K-Link khusus kepada pasien Covid-19 untuk membantu meningkatkan imun tubuh saat isolasi mandiri.

Paket gratis ini sebagai sebagai bentuk dukungan dari K-Link agar para pasien Covid-19 dapat memiliki suplemen kesehatan yang berkualitas, bagus dan teruji khasiatnya.

BACA JUGA: Jenderal Andika segera Memberikan Insentif plus Suplemen untuk Tenaga Kesehatan di RS TNI AD

Suplemen kesehatan K-Link berasal dari bahan-bahan alami atau natural, memiliki komposisi lengkap dan berkualitas serta teruji. Ada banyak testimoni pasien Covid-19 yang sembuh setelah mengonsumsi suplemen kesehatan K-Link.  

Produk-produk suplemen kesehatan yang termasuk dalam program ini adalah sebagai berikut.

BACA JUGA: 4 Suplemen Terbaik yang Bisa Dikonsumsi Penderita Darah Tinggi

1. K-Vit C Plus Teavigo

Menurut penelitian Anitra C. Carr dan Silvia Maggini, 2017, berjudul “Vitamin C and Immune Function” dari Departemen of Patology, University of Otago, New Zealand bahwa vitamin c terbukti memberikan banyak efek menguntungkan pada fungsi sel baik sistem imun bawaan maupun adaptif. Selain itu, vitamin c efektif mencegah dan mengobati pernapasan dan sistemik.

2. K-C Susu Skim Bubuk

Menurut penelitian Harish Kumar, Naveen Kumar, Shiv Kumar, et al. 2016, yang berjudul “Colostrum and Its Health Benefits” yang menyatakan bahwa kolostrum berperan penting dalam sistem kekebalan dan faktor pertumbuhan mengandung immunoglobulin secara aktif menstimulan pematangan sistem kekebalan tubuh untuk mengobati atau mencegah infeksi. Selain memberikan dukungan kekebalan, kolostrum memiliki perbaikan dan pertumbuhan otot yang luar biasa, meningkatkan energi dan mengurangi peradangan.

3. K-Liquid Chlorophyll

Menurut penelitian yang dilakukan oleh Sreeraj Gopia, Karthik Varma, Robin George, 2014 berjudul “A Short Review on the Medicinal Properties of Chlorophyll Juice” menyatakan bahwa klorofil bertindak sebagai antioksidan kuat untuk tubuh. Potensi antioksidan dari klorofil membantu tubuh untuk melawan berbagai patogen yang menyerang tubuh.

Suplemen kesehatan K-Link membantu tubuh untuk meningkatkan imunitas agar terlindungi dari virus Covid-19. Konsumsi suplemen kesehatan K-Link untuk memelihara daya tahan tubuh Anda.

"Untuk mendapatkan paket produk ini, pasien Covid-19 dapat menghubungi nomor telepon 081293382278 dengan Saudari Revi, line untuk komunikasi mengenai program #klinkpeduli ini," tulis pihak K-Link dalam keterangan pers yang diterima redaksi, Rabu (6/10). (dil/jpnn)


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler