Pamen Ditembak Anak Buah di Mapolda, Langsung Olah TKP

Rabu, 19 Maret 2014 – 00:32 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Penyidik kepolisian bergerak cekatan dalam mengusut penembakan terhadap Kepala Pelayanan Markas (Yanma) Polda Metro Jaya, AKBP Pamudji. Polisi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di kantor piket Pelayanan Markas (Yanma) Polda Metro Jaya yang menjadi lokasi penembakan terhadap perwira menengah Polri itu.

Saat ini, Pamudji yang sudah tak bernyawa lagi masih berada di Polda Metro Jaya. Setelah olah TKP, rencananya akan dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati.

BACA JUGA: Pamen Polri Tewas Ditembak di Mapolda Metro Jaya

"Saat ini korban di dalam. Penyidik akan olah TKP, setelah itu ke RS Polri," kata Juru Bicara Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto di kantornya Selasa (18/3) malam.

Rikwanto menjelaskan, Pamudji ditemukan tergeletak dengan luka tembak di bagian kepala. "Tadi jam 21.50 telah ditemukan di TKP Kantor Piket Yanma seorang tergeletak dengan luka tembak bagian kepala AKBP Pamudji," kata Rikwanto.

BACA JUGA: Kapolda Baru Ajak Warga Jakarta Tekan Kejahatan

Pelaku penembakan diduga Brigadir Susanto. Menurut Rikwanto, korban diduga ditembak dengan senjata piket. "Itu kelengkapan piket," ungkapnya.(boy/jpnn)

 

BACA JUGA: Bocah Tewas di Tanggul Situ Gintung

BACA ARTIKEL LAINNYA... Banjir Jakarta Lebih Parah Saat Dipimpin Jokowi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler