Pameran BizFest 2021, Hadirkan 50 Peluang Bisnis, Lisensi & Waralaba

Sabtu, 11 Desember 2021 – 19:06 WIB
Sebanyak 50 brand waralaba unjuk gigi dalam pameran BizFest 2021, pada 11-12 Desember 2021 di Marchand Hype Station Emerald Bintaro. Foto tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - Sebanyak 50 brand waralaba unjuk gigi dalam pameran BizFest 2021, pada 11-12 Desember 2021 di Marchand Hype Station Emerald Bintaro.

Nantinya akan ada lebih dari 50 brand waralaba, lisensi, dan peluang usaha yang ikut serta dalam ajang tersebut.

BACA JUGA: Indonesia Sukses Gelar Pertemuan Pertama Sherpa Negara-Negara G20

Melalui pameran peluang bisnis BizFest 2021 diharapkan bisa mendorong pertumbuhan waralaba, lisensi, dan peluang usaha di Indonesia.

Pameran Peluang Bisnis BizFest 2021 juga menjadi ajang bagi para pengunjung yang sedang mencari peluang usaha di sektor waralaba, lisensi, dan peluang usaha.

BACA JUGA: Kinerja Meningkat, GRP Optimistis Raih Laba Bersih USD 54 Juta

Di pameran Peluang Bisnis BizFest 2021, para pengunjung bebas melirik brand-brand waralaba, lisensi, dan peluang usaha yang sedang prospek.

Para pemilik brand juga memberikan berbagai promosi, mulai dari diskon produk hingga potongan biaya investasi.

BACA JUGA: MS GLOW Meluncurkan White Cell DNA, Seperti ini Keunggulannya

Bahkan ada pula yang memberikan doorprize dengan hadiah-hadiah yang menarik.

Ketua Umum AFI (Asosiasi Franchise Indonesia) Anang Sukandar mengatakan BizFest 2021 digagas sebagai sebuah gerakan untuk meningkatkan konsumsi domestik Indonesia.

“Melalui BizFest 2021, kita mencoba mendorong peluang bisnis dan produk-produk yang akan menjadi usaha unggulan. Kita harapkan peluang-peluang bisnis dapat berkembang menjadi waralaba dan produk-produk unggulan diharapkan menjadi produk-produk berlisensi,” ungkap Anang.

Sementara itu, Ketua Umum Perhimpunan Wali (Waralaba dan Lisensi Indonesia) Tri Raharjo mengatakan, BizFest 2021 digagas dari keprihatinan terhadap sektor waralaba dan ritel yang terpukul pandemi Covid-19.

“BizFest 2021 dan Gerakan Nasional Ayo Berbisnis ini diharap memiliki efek berganda untuk menumbuhkan industri waralaba dan lisensi agar pulih kembali,” jelas Tri.

Bagi Anda yang sedang mencari peluang usaha bisa langsung datang ke pameran Peluang Bisnis BizFest 2021.

Selama BizFest 2021 para pemilik brand juga memberikan promosi menarik serta potongan harga investasi bagi yang tertarik bekerja sama.(chi/jpnn)


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler