Pameran Foto Hingga Tarian Persembahan dari Suku Dayak Hadir di Acara Ini

Sabtu, 04 November 2023 – 00:30 WIB
Pameran foto hingga penampilan tarian persembahan dari Suku Dayak di Anniversary ke-11 The Stones Hotel. Foto: dok The Stones Hotel.

jpnn.com, BALI - The Stones Hotel menggelar A Journey Through The Sights and Sounds of The Stones untuk merayakan Anniversary ke-11 pada Minggu (29/10).

Pengunjung yang menghadiri acara akan dimanjakan dengan atmosphere sejarah yang menarik tentang The Stones Hotel dan pencapaian selama 11 tahun terakhir.

BACA JUGA: The Stones Hotel, Alternatif Destinasi MICE di Pulau Dewata

Assistant Director of Marketing and Communications dari The Stones Hotel, Andika Pratama mengungkapkan kecantikan alam Indonesia akan menjadi fokus utama pada perayaan kali ini.

"Suatu kebanggaan mempersembahkan 'Indonesia Unveiled: Pameran Fotografi Daniel Kordan,' sebuah perjalanan visual yang akan membawa Anda ke landscape yang memukau dan ekosistem yang beragam dari Indonesia," kata Andika kepada awak media.

BACA JUGA: Pameran Fotografi Changing Asia Resmi Dibuka, 111 Foto Penting Dipajang

Melalui lensa fotografer terkemuka Daniel Kordan, pihaknya siap menunjukkan pesona alam hutan tropis yang memukau.

Selain itu, ada pula potret ragam pantai indah dan satwa liar eksotis yang menjadikan Indonesia sebagai surga para travelers.

BACA JUGA: 78 Karya Fotografer Media Ikuti Pameran Foto Membangun Jembatan Masa Depan

Daniel Kordan dikenal sebagai fotografer landscape ternama yang kerap mengekspos kecantikan alam Indonesia melalui foto memukau.

Berbagai karya foto inilah yang akan dipamerkan secara eksklusif di The Stones Hotel selama sebulan.

Tak hanya bisa dikagumi, pengunjung juga dapat membeli koleksi terbatas dari mahakarya fotografer Daniel Kordan.

Selain pameran karya dari fotografer ternama, The Stones Hotel juga menghadirkan pengalaman langka, yakni tarian persembahan dari Suku Dayak.

Pengangkatan tema budaya dan tradisi Sunda dengan persembahan seni dari Saung Angklung Udjo (SAU) di kolam renang utama juga menjadi bagian dari sajian utama Anniversary ke-11. (mcr31/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pameran Foto 25 Tahun Reformasi, Adian Napitupulu: Rakyat Harus Tahu


Redaktur : Dedi Sofian
Reporter : Romaida Uswatun Hasanah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler