PAN Targetkan Dua Kursi DPR dari Sukabumi

Minggu, 17 Maret 2013 – 13:02 WIB
Ketua Umum DPP PAN Hatta Rajasa berbaur dengan warga Sukabumi dalam acara jalan santai bersama dari alun-alun Kabupaten Sukabumi ke pesisir pantai Pelabuhan Ratu, Minggu (17/3). Foto: ist
SUKABUMI - Ketua Umum DPP PAN Hatta Rajasa makin rajin turun ke daerah. Setelah pada pekan lalu memompa semangat para kader PAN di Prambanan, Yogyakarta, Minggu (17/3) giliran Sukabumi yang disambangi Hatta.

Seperti kunjungannya ke sejumlah daerah sebelumnya, kali ini Hatta juga dalam rangka konsolidasi menjelang Pemilu 2014.

Di Sukabumi, Hatta melakukan jalan santai bersama ribuan warga setempat. Antusiasme warga yang begitu besar pada kegiatan PAN kali ini semakin meyakinkan Hatta Rajasa bahwa partai yang dipimpinnya akan mampu meraih dua kursi DPR RI dari daerah pemilihan (dapil) Sukabumi.
 
"Untuk Pemilu kali ini, kita targetkan minimal dapat 2 kursi DPR RI, ada Desy Ratnasari yang kita calonkan di dapil ini," kata Hatta Rajasa di sela-sela jalan sehat bersama warga Sukabumi.

Sesaat sebelum membuka kegiatan jalan sehat, Hatta Rajasa juga menyempatkan diri melakukan peletakan batu pertama pembangunan kantor DPD PAN Kabupaten Sukabumi.

Dengan berdirinya kantor di Sukabumi diharapkan konsolidasi kader dan simpatisan semakin lebih baik ke depan. Selain Hatta Rajasa, sejumlah petinggi PAN turut hadir, diantaranya Ketua DPP PAN yang juga Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan dan Ketua DPP PAN Bima Arya.
 
Hatta Rajasa mengatakan soliditas kader dan simpatisan PAN di Sukabumi terlihat cukup bagus. Pada Pemilu 2009, PAN berhasil meraih 5 kursi di DPRD Kabupaten Sukabumi.

Tentu, perolehan kursi tingkat kabupaten ini diharapkan dapat meningkat di pemilu mendatang. "Alhamdulillah, soliditas kader, partai, cukup bagus," katanya.
 
Terkait dengan kegiatan jalan sehat yang juga diisi dengan kegiatan menanam seribu pohon di pesisir pantai Pelabuhan Ratu Sukabumi, Hatta Rajasa menegaskan partainya akan selalu melakukan agenda-agenda kepartaian yang bermanfaat bagi rakyat.

Melalui jalan sehat dan menanam seribu pohon, PAN ingin mengajak warga Sukabumi untuk selalu mencintai dan merawat lingkungan yang akan turut menciptakan lingkungan dan pribadi yang sehat.
 
"Agenda PAN adalah agenda yang mengajak masyarakat untuk menjaga alam Sukabumi yang indah ini, dan masyarakatnya juga adalah masyarakat yang sehat," ujarnya. (sam/jpnn)
 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mestinya, Pemenang Pilpres Ditetapkan MPR

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler