Panasonic Terus Hadirkan Inovasi Teknologi yang Lebih Baik

Kamis, 15 April 2021 – 23:27 WIB
Ilustrasi Panasonic. Foto: image

jpnn.com, JAKARTA - Panasonic menggelar National Dealer Gathering (NDG) untuk mitra bisnis di seluruh Indonesia.

President PT Panasonic Gobel Indonesia Tomonobu Otsu mengatakan pandemi Covid-19 tidak menyurutkan komitmen perusahaan untuk terus menghadirkan inovasi teknologi baru dalam memenuhi kebutuhan setiap pelanggan.

BACA JUGA: Panasonic Hadirkan Teknologi Nanoe X di Armada GrabCar

Baik  dalam menunjang gaya hidup serta menghadapi kebiasaan baru di era New Normal.

"Tahun ini, kami menghadapi situasi sulit karena pandemi dan lockdown yang berdampak serius pada bisnis. Namun pandemi ini telah memberikan banyak tantangan dan peluang baru bagi kami untuk terus menghadirkan inovasi produk maupun teknologi dengan tujuan menciptakan lingkungan yang sehat dan bahagia bagi orang-orang di seluruh dunia," ujar Tomonobu Otsu.

BACA JUGA: 2 Tahun Pindah Agama, Salmafina Enggak Nyaman Ditanya Soal ini

Dengan memanfaatkan dan memperluas teknologi unik dalam setiap produk, Panasonic meningkatkan kesehatan dan kebugaran dan berbagai hiburan untuk memperkaya ketenangan pikiran setiap orang.

Panasonic juga ingin menawarkan produk yang membantu setiap pelanggan untuk meningkatkan kualitas hidup mereka.

BACA JUGA: Program Guru Penggerak era Nadiem Jadi Angin Segar Bagi Dunia Pendidikan Nasional

"Untuk itu, dengan bangga Panasonic mempersembahkan inovasi terbaik dari Panasonic," tutur dia.

Diawali dengan Inovasi Quality Air for Life merupakan sebuah konsep penjernihan udara yang revolusioner dengan teknologi nanoe X yang menghasilkan partikel air atau OH, dan terbukti 99,99% efektif mampu melawan bakteri, allergen, dan Virus Corona, yang melekat di permukaan benda dan udara dalam ruangan selama 2 jam.

Panasonic juga menghadirkan inovasi untuk menjaga kualitas pangan sehingga kesegaran, gizi, nutrisi, serta cita rasa makanan dapat dipertahankan.

Teknologi Prime Fresh yang membantu penyimpanan makanan yang sehat dan segar lebih lama.

Teknologi ini dapat menghemat waktu, menjaga nutrisi, mempertahankan rasa makanan dengan sempurna, dan  mampu menjaga kesegaran makanan hingga tujuh hari lamanya.

Selain itu dapat menjaga suhu kompartemen kulkas di -30 C, sehingga menyediakan keunggulan fungsi lemari es dan freezer yang memberikan dua fungsi sekaligus dalam satu kulkas, untuk keluarga Indonesia.

Sebagai upaya dalam pemenuhan kebutuhan masyarakat, Panasonic melihat trend memasak di era New Normal ini sebagai peluang untuk menghadirkan alternatif yang membuat proses memasak di rumah lebih mudah, cepat, dan sehat dengan Cubie Oven Convection NU-SC180 Oven air frying.

Memiliki keunggulan bebas minyak, dan rendah kalori untuk dapat mengolah makanan yang lebih sehat.

Selain berinovasi dalam kualitas produk dan teknologinya, Panasonic terus berupaya meningkatkan pelayanannya.

Untuk menjaga kualitas terhadap setiap produk elektronik dalam performa terbaiknya, Panasonic telah memiliki 323 jaringan pelayanan yang tersebar di seluruh kota di Indonesia, terdiri dari 53 pusat layanan dan 270 pusat layanan resmi, serta menyediakan aplikasi digital dan chat bot agar bisa terhubung dengan konsumen dengan lebih mudah dan cepat.

Hal tersebut merupakan prioritas Panasonic dalam memberikan  pelayanan After Sales Service dan kenyamanan bagi setiap konsumen di seluruh Indonesia.

“Kami percaya bahwa peluang selalu ada di mana saja, karena itu PT Panasonic Gobel Indonesia dan seluruh mitra kerja akan bergerak sebagai satu kesatuan ‘MOVING AS ONE’ bersama inovasi teknologi Panasonic, untuk mengukuhkan komitmen dalam membangun hidup yang lebih baik sesuai tagline perusahaan A Better Life, A Better World," kata Tomonobu Otsu.(chi/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kominfo Kawal Pelaksanaan PSU Pemilihan Kepala Daerah 2020


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler