Panglima TNI Gelar Bakti Sosial di Sarang Prajurit Petarung Marinir Cilandak

Senin, 29 Juli 2024 – 18:56 WIB
Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto. Foto: Puspen TNI

jpnn.com, JAKARTA - Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto menggelar Bakti Sosial dengan memberikan santunan kepada anak yatim-piatu serta Warakawuri saat berkunjung di Markas Korps Marinir Cilandak di Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (28/7/2024).

Dalam kunjungan ini, turut mendampingi Panglima TNI adalah KSAL Laksamana TNI Muhammad Ali, KSAU Marsekal TNI Mohamad Tonny Harjono, Wakasad Letjen TNI Tandyo Budi Revita serta Dankormar Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi.

BACA JUGA: Panglima TNI Pimpin Sidang Pantukhir Pusat Taruna Akademi TNI 2024

Dalam kunjungan tersebut, Panglima TNI memberikan santunan kepada anak yatim-piatu serta Warakawuri di Ruang VIP Yonif 6 Marinir.

Dia juga melaksanakan fun riding serta tour facility melihat sarana dan prasarana fun shooting di lapangan tembak pistol Jusman Puger.

BACA JUGA: Kapolri dan Panglima Sampaikan Hal Ini kepada Capaja TNI-Polri

Panglima TNI juga menyampaikan rasa bangga kepada Prajurit Korps Marinir sebagai patriot yang tangguh pelindung bangsa yang bekerja dengan profesional.

“Saya bangga kepada Prajurit Korps Marinir. Kalian adalah Patriot yang tangguh dan profesional, Jalesu Bhumyamca Jayamahe," ungkap Panglima TNI.

BACA JUGA: Upaya Kudeta Gagal, Eks Panglima Angkatan Darat Langsung Ditangkap

Turut hadir pada kegiatan tersebut di antaranya Pejabat Utama  Mabes TNI, TNI AD, TNI AL dan TNI AU serta Pejabat Utama Korps Marinir juga Pasmar 1.(fri/jpnn)


Redaktur & Reporter : Friederich Batari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler