Panglima TNI Kunjungi Pusat Komando Pertahanan Udara China

Selasa, 25 Februari 2014 – 22:33 WIB
Panglima TNI Jenderal TNI Dr. Moeldoko mengunjungi layar pemantauan Ruang Meteorologi di Markas Pusat Komando Pertahanan Udara, sambil mendengar penjelasan kondisi cuaca di China dari Brigjen Zhang Peng. Foto: Kapuspen TNI for JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Panglima TNI Jenderal TNI Dr. Moeldoko, Selasa (25/2), mengunjungi Markas Pusat Komando Pertahanan Udara di Beijing, China.

Dalam kunjungannya, Panglima TNI di dampingi Asisten Operasi Panglima TNI Mayjen TNI Ridwan, Kabais TNI (Kepala Badan Intelijen Strategis) Mayjen TNI M. Erwin S dan Kapuskersin TNI (Kepala Pusat Kerjasama Internasional) Laksma TNI Suselo.

BACA JUGA: Curiga Kabar Jokowi Disadap Hanya Pengalihan Isu

"Di Markas Pusat Komando Pertahanan Udara di Beijing, China, Panglima TNI Jenderal TNI Dr. Moeldoko didampingi Komandan Pusat Komando Pertahanan Udara Brigjen Zhang Peng, menerima jajar kehormatan," kata Kapuspen TNI, Laksamana Muda TNI Iskandar Sitompul, SE, melalui rilis, Selasa (25/2).

Dijelaskan Iskandar, kunjungan ke salah satu instalasi militer tersebut bertujuan untuk meningkatkan kerjasama militer yang telah berjalan dengan baik, sehingga dapat meningkatkan hubungan militer yang lebih harmonis diantara kedua negara.

BACA JUGA: Hakim Reza Pernah Sembunyikan Selingkuhan di Lemari

Selanjutnya kata Iskandar Sitompul, Panglima TNI  serta rombongan melakukan kunjungan ke salah satu layar pemantauan Ruang Meteorologi  yang berada di Markas Pusat Komando Pertahanan Udara dan dapat penjelasan mengenai kondisi cuaca di China pada saat itu dari Brigjen Zhang Peng. (fas/jpnn)

BACA JUGA: Polri akan Tindak Pengajak Golput

BACA ARTIKEL LAINNYA... Menangis, Hakim Reza Langsung Sujud Syukur depan MKH


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler