Panik Lihat Berita, Kerabat Terduga Korban Sambangi RSCM

Minggu, 06 Desember 2015 – 15:08 WIB

jpnn.com - JAKARTA -- Rahmad, seorang pekerja konveksi di Jembatan Lima, Jakarta Barat, kelihatan gusar di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, Minggu (6/12) siang.

Ia bersama rekan-rekannya menyambangi RSCM, setelah melihat berita tentang kecelakaan maut Metromini versus kereta listrik 1528 jurusan Jatinegara-Angke. Sebab, dalam pemberitaan itu disebutkan salah satu nama korban kecelakaan dari penumpang Metromini bernama Sudikman, asal Cianjur, Jawa Barat.

BACA JUGA: Innalillahi, Jumlah Korban Tewas Jadi 18 Orang

Ia ingin memastikan apakah Sudikman yang dimaksud tewas itu adalah rekannya dari Cianjur. Mereka sama-sama kerja di bidang konveksi.

Rahmad menceritakan, Sudikman bekerja di sebuah konveksi di Kalideres, Jakbar. Pada Sabtu (5/12) malam, Sudikman main ke tempat kerja Rahmad dan rekan-rekannya di Jembatan Lima.

BACA JUGA: Ini Janji Jasa Raharja Soal Santunan untuk Korban

Malam itu, Rahmad tengah berada di Condet, Jakarta Timur, untuk menginap di rumah rekannya yang lain yang juga berasal dari Cianjur. Sementara Sudikman berkumpul bersama rekan-rekannya yang lain di Jembatan Lima.

Ia pun panik ketika melihat berita di televisi yang menyebut salah satu korban meninggal bernama Sudikman. Pasalnya, Sudikman pagi tadi pulang ke Kalideres dari Jembatan Lima, dengan menumpang metromini 80.

BACA JUGA: KRL Tabrak Metro Mini, Menteri Jonan Tagih Peran Ahok

"Dia pagi dari Jembatan Lima balik ke Kalideres naik metromini 80. Tadi lihat di televisi ada nama Sudikman dari Cianjur, saya ingin memastikan," ungkap Rahmad di RSCM.

Dia pun mengaku sudah mencoba menghubungi telepon seluler Sudikman. "Namun, tidak aktif," katanya.

Sudikman pun belum memberikan kabar hingga saat ini. Dia pun semakin panik, apakah benar korban meninggal dunia yang disebutkan itu benar-benar Sudikman rekannya. Kini, ia tengah berada di RSCM dan mengecek apakah benar informasi itu.  (boy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Nasib Sopir Metromini Masih Misterius


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler