Panji Pragiwaksono Gelar Konser Tunggal

Sabtu, 08 Desember 2012 – 05:31 WIB
RASA nasionalisme dari Pandji Pragiwaksono patut diacungi jempol. Karena presenter ini akan menggelar konser bertajuk 'INDONESIA:' di Museum Nasional Jakarta pada Sabtu (8/12) besok. Dalam konsernya tersebut pria yang juga penulis buku, rapper, dan juga stand-up comedian mengajak beberapa artis lain dalam konsernya itu.

Tak hanya itu, pria kelahiran Singapura, 18 Juni 1979 itu juga akan meluncurkan sebuah buku dihari dalam acara tersebut. ''Di sana, saya akan nyanyi dan stand up. Saat konser nanti, saya juga akan jadi penutupan tur keliling stand-up comedy,'' jelasnya saat ditemui di acara launching The National Basket Academy Jakarta di The Hoops Arena, La Codefin, Kemang, Jakarta.

Pria yang juga penyiar radio itu menjelaskan, dirinya memang sengaja memilih nama Indonesia yang dibumbuhi tanda titik dua. ''Biasanya titik dua itu kan mendefinisikan sesuatu. Nah, itu juga yang akan saya lakukan. Saya akan mendefinisikan Indonesia dengan versi saya sendiri,'' ujar suami dari Gamila Mustika Burhan itu.

Pandji menjelaskan, selain dirinya, beberapa teman artis juga ikut meramaikan konser tersebut. Diantaranya Angga dari Malq & D'Essentials dan Tompi. Dalam konser tersebut, pemilik album Provocative Proactive ini akan membawakan lebih dari 20 lagu dalam show tunggalnya. (dew)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Makin Tersiksa Akibat Ukuran Payudara

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler