Panpel Tunggu Evaluasi Polres

Senin, 17 Juni 2013 – 09:48 WIB
BANDUNG - Bigmatch Persib Bandung versus juara bertahan Sriwijaya FC, Sabtu (15/6) mengundang animo puluhan ribu suporter dan penonton untuk langsung menyaksikan duel perebutan peringkat tiga besar klasemen Indonesia Super League (ISL) 2013 itu di Stadion Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Namun, Sekretaris Panitia Pelaksana (Panpel) pertandingan Persib Bandung, Budi Bram  mengaku, pihaknya sempat kecolongan di laga tersebut.

Seperti diketahui, bigmatch yang diakhiri kemenangan 4-0 Persib itu sempat terhenti sementara di menit ke-63 atau setelah Hilton Moreira mencetak gol. Pertandingan dihentikan wasit lantaran adanya penonton yang menyalakan petasan ke arah atas lapangan.

Soal ini, Budi Bram mengaku pihaknya kecolongan. Padahal razia berupa bodycheckin, menurutnya selalu dilakukan pihak Panpel di setiap kali pertandingan. "Bodycheck selalu ada, tapi sepertinya lewat lewat terus, jadi tidak efektif," akunya.

Budi mengatakan pihaknya merencanakan akan terus menggelar laga kandang Persib di Stadion Jalak Harupat. "Pertandingan kandang yang akan datang direncanakan masih tetap di sini (Jalak Harupat). Tapi ya kita lihat perkembangan, kondisinya, dan juga evaluasi dari Polres setempat," ujar Budi.

Laga kandang Persib berikutnya akan berlangsung 30 Juni. Persib akan menjamu Persisam Samarinda. Namun sebelumnya Sergio dkk harus menjalani laga tandang terlebih dahulu melawan Persija, Sabtu (22/6) dan PSPS Pekanbaru, Selasa (25/6). (cr2)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Paulinho Makin Dekat ke Inggris

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler