Paulinho Makin Dekat ke Inggris

Senin, 17 Juni 2013 – 07:14 WIB
KEBERHASILAN Brasil memetik kemenangan pertamanya di ajang Piala Konfederasi kemarin (16/6) tidak luput dari aksi Paulinho. Ikut menyumbangkan sebiji gol pada menit ke-48, Paulinho pun makin hangat dibicarakan di bursa transfer. Tottenham Hotspurs jadi tim yang paling serius mendatangkannya.

Diberitakan di Daily Mirror, banyak indikasi yang mendukung kemungkinan pemain 24 tahun itu untuk merapat di klub pemilik White Hart Lane tersebut.

Salah satunya dengan kepastian agennya, Giuliano Bertolucci terbang ke London. Konon, Bertolucci terbang ke London untuk urusan negosiasi kontrak Paulinho.

Hanya, Paulinho masih belum bersedia memberi keterangan terkait aktivitas agennya di London. "Memang benar kalau agen saya sedang berada di Inggris untuk beberapa lama, tapi saya tidak tahu apa-apa. Saya yakin dia akan memberitahukanku apa yang terjadi berikutnya," ujar Paulinho.

Gelandang Corinthians itu banyak dikaitkan dengan rumor dari beberapa klub besar liga Eropa. Selain Spurs, klub-klub besar seperti Chelsea, Inter Milan, Roma dan Shakhtar Donetsk pun juga ikut berebut tanda tangan pemain andalan Brasil itu. Chelsea dan Roma menjadi dua klub yang paling serius.

Hanya, tidak mudah bagi dua klub itu untuk memboyong Paulinho. Karena, Corinthians hanya mau melepas Paulinho jika ada yang bersedia membayarnya Rp 262,1 miliar. Tapi sampai saat ini belum ada klub yang berani menerimanya. Pihak Corinthians pun menanti pihak yang berani mengajukan tawaran resminya.

Kepada media Brasil, Folha de Sao Paulo, Presiden Corinthians Mario Gobbi menyebut bahwa pihaknya masih belum menerima penawaran dari klub lain terkait dengan transfer Paulinho.

"Sampai saat ini belum ada yang menawar Paulinho," cetus Gobbi. Di Brasil, Paulinho menjadi andalan bersama Oscar.

Hanya, kemungkinan bagi Paulinho untuk hengkang ke Eropa belum akan terjadi dalam beberapa hari ke depan. Pasalnya, Paulinho sendiri sementara ini masih fokus bermain di Piala Konfederasi. Dia baru akan menentukan masa depannya pasca Piala Konfederasi, Juni nanti. (ren)      

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hat-Trick Lorenzo di Barcelona

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler