Para Pelatih Cinta yang Siap Membantu Pria Menggaet Perempuan Idaman

Materi Awal Tingkatkan Pede, Praktik Langsung di Mall

Senin, 11 Juli 2011 – 08:08 WIB
(Dari kiri) Jet Veetlev, Lex DePraxis, dan Kei Savourie. Foto: JPNN

Anda sulit mendekati dan menggaet perempuan yang ditaksir? Di Jakarta ada perusahaan jasa yang siap membantu AndaMereka punya trainer-trainer yang siap memberikan jurus-jurus jitu dalam memikat cewek

BACA JUGA: Ultah ke-4 Punguan Simbolon Dohot Boruna Pecahkan Dua Rekor MURI

Jika ingin tarif lebih murah, Anda bisa memilih paket seminar
Jika ingin lebih pribadi, harus siap jutaan rupiah

BACA JUGA: Pangkalan Udara Adisutjipto, Kawah Candradimuka Penerbang TNI-AU



AGUNG P
ISKANDAR, Jakarta

MEMBERIKAN jasa konsultasi cinta bagi para pria sebenarnya sudah muncul pada 2006

BACA JUGA: Wayang Orang Sriwedari Solo Peringati Hari Jadi Ke-101

Melalui situs-situs konsultasi di dunia maya, para pria jomblo berkumpul untuk belajar dari "guru cinta"Mereka mempelajari bagaimana trik dan tips mendekati perempuan yang mereka inginkan.
   
Komunitas-komunita s maya tersebut terus berkembang pesat hingga menggelar pelatihan di berbagai daerahMereka bahkan membuat pertemuan-pertemuan rutin untuk berbagi pengalaman menggaet cewekTerkadang komunitas tersebut juga mendatangkan pembicara khusus dari Jakarta.
   
Salah satu perusahaan pemberi jasa konsultan cinta itu adalah Hitman SystemMereka memiliki tiga trainer yang sudah kondangYakni, Jet Veetlev, Kei Savourie, dan Lex DePraxisMereka rutin menggelar seminar di berbagai daerah dan pelatihan intensif, khusus materi tentang cara mendekati cewekBiasanya, seminar diadakan tiga hari full
   
Tarif seminar dibanderol Rp 500 ribu - Rp 800 ribuSedangkan untuk pelatihan intensif, tarifnya Rp 3 jutaAda juga pelatihan yang khusus dengan seorang peserta"Kami beri pelatihan bagaimana lelaki bisa mendekati perempuan idaman tanpa jadi galau," kata Kei saat ditemui di Mall Central Park, Jakarta Barat, Kamis lalu (7/7).
   
Kei mengungkapkan, kebanyakan kliennya dari masyarakat kelas menengah dan atasMereka sebagian besar eksekutif muda, pengusaha, dan mahasiswaAlumninya saat ini sudah ribuan dan tersebar di berbagai daerahBahkan, salah seorang kliennya yang bersekolah di luar negeri berhasil pacaran dengan mahasiswa setempat dengan ilmu yang dia turunkan"Berarti trik-trik yang saya berikan bersifat universalBukan jago kandang," katanya.
   
Kei mengungkapkan, soal mencari pasangan, pria memiliki persoalan lebih kompleks ketimbang perempuanSebab, mereka dituntut mengambil tindakan atau take actionTidak seperti umumnya perempuan yang tinggal memilih para pria yang mendekatinya
   
Karena itu, pria umumnya gampang stres dan galau saat mendekati perempuan yang menjadi idamannyaMereka sering waswas karena takut ditolak jika menyampaikan perasaan cinta"Banyak lelaki jomblo yang bilang kalau mereka single karena belum ada yang cocokPadahal, emang nggak laku," kata Kei lantas terkekeh.
   
Memang, kata Kei, ada juga persoalan-persoalan lain yang membuat pria susah mencari pasanganMisalnya, faktor pekerjaanPernah ada seorang karyawan perusahaan internasional di bidang tambang yang mengeluh susah mendekati cewekPekerjaan yang dia lakukan membuatnya harus berkeliling ke sumur-sumur minyak, tanpa punya kesempatan mendekati perempuanAkibatnya, dia kurang bisa memahami bagaimana mendekati kaum Hawa.
   
Kei menambahkan, mendekati perempuan tidak gampangBahkan, sebagian besar pria memiliki paradigma yang salah tentang mendekati perempuanMisalnya, jika ingin mendekati perempuan, harus siap menjadi "tukang ojek" atau "alarm hidup"Ini, kata Kei salahAnggapan itu justru membuat perempuan jadi sebal
   
Kesalahan lain para pria dalam mendekati perempuan, kata Kei, adalah mereka cenderung menggunakan film-film romantis dan lirik-lirik lagu sebagai referensiPadahal, itu contoh yang salah kaprahSebab, film sebenarnya adalah kisah imajiner yang hidup di bayangan seseorangFaktanya, jauh berbeda"Jadi, perempuannya bisa tambah stres dan galau," katanya.
   
Dalam setiap pelatihan, Kei selalu menekankan pentingnya kepercayaan diriSering para pria hanya fokus pada kelemahan dirinyaAkibatnya, mereka selalu takut dan khawatir ditolak"Padahal, mereka tidak sadar memiliki potensi yang luar biasa," katanya.
   
Dia pernah mendapat klien seorang petugas survei kandungan minyak bumiTugas pria itu keliling ke daerah-daerah kaya minyak di padang pasir Timur Tengah untuk meneliti potensi bahan bakar fosilSuatu ketika dia mengeluh tak bisa mendekati cewek, karena merasa tidak pede (percaya diri).
   
"Saya bilang ke dia, itu kan pekerjaan yang keren bangetSiapa lelaki di dunia ini yang tidak ingin jadi Indiana Jones seperti kamu? Eh, dia bilang, ah biasa aja namanya kerjaan gimana lagi," kata Kei menirukan salah seorang kliennya itu.
   
Kei mengungkapkan, setelah pembenahan kepercayaan diri, tahap selanjutnya adalah memperbaiki sikap klienPria, kata Kei, disenangi karena manhood alias sifat-sifat kelelakiannya yang dominanYakni, tidak banyak omong, cuek, melindungi, cool, dan bersikap seperti pemimpinKarena itulah, sebagian besar perempuan justru lebih banyak tertarik kepada para bad boy
   
Padahal, banyak bad boy yang tidak menghiraukan perempuan yang menjadi pacarnya"Karena para bad boy itu cool dan gentleMereka tidak banyak omong dan aura kelelakiannya sangat dominan," katanya.
   
Lelaki dengan anting di telinga kiri itu menambahkan, tahap-tahap awal pelatihan adalah pembenahan diriPenampilan mereka juga dibenahi hingga hal-hal yang paling teknisDi antaranya, pilihan baju dan gesture saat berhadapan dengan perempuan.
   
Setelah menjalani pelatihan di dalam kelas, para peserta diajak praktik lapanganMereka dibawa ke sebuah mall dan diharuskan mengajak ngobrol sebanyak mungkin perempuan"Istilahnya di kalangan kami, nge-hit," katanya.
   
Tapi, mereka diharamkan memperkenalkan diri"Kalau kita memperkenalkan diri, secara tidak langsung kita mengakui bahwa kita asing bagi diaJangan begituLangsung saja pilih topik, ajak mereka ngobrol asyikBahwa dia dapat nama dan nomor telepon, itu pasti muncul dengan sendirinya," katanya.
   
Para klien Kei juga diharamkan "menembak" perempuan yang disukaiSebab, itu bukan cara-cara "lelaki"Bahkan, di Amerika Serikat pun, para lelaki tidak menembak perempuan yang ingin dipacarinyaKata Kei, budaya "menembak cewek" hanya ada di Indonesia dan beberapa negara AsiaBarangkali itu karena pengaruh sinetron melankolis khas Korea Selatan dan Jepang.
   
Pelatih cinta lainnya adalah Lex DePraxisLelaki yang juga hipnoterapis itu mengakui, mencari pasangan sudah jadi komoditas baruPerusahaan pelatihan dan trainer-trainer bermunculanKebanyakan mereka mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat"Ini menunjukkan kalau banyak yang membutuhkan jasa kami," katanya.
   
Lex mengakui, saat ini dia masih fokus pada konsultasi untuk priaPadahal, banyak kaum Hawa meminta dirinya memberikan pelatihan serupa"Tunggu saja, kami sedang rancang," katanya.
   
Lex dan Kei mengakui, pelatihan-pelatihan yang mereka adakan menimbulkan efek samping yang negatifYakni, banyak lelaki yang jadi playboyNamun, dia menegaskan bahwa efek itu tak bisa dihindariYang penting, selama ada unsur suka sama suka, tidak ada masalah.
   
Jet Veetlev mengatakan, semua trik yang mereka bagikan untuk klien berdasar pengalaman, bukan sekadar teoriMereka bertiga juga memiliki "prestasi-prestasi" mengagumkan dalam mendekati cewekLex mengaku pernah berpacaran dengan selebriti, sedangkan Kei dengan perempuan ekspatriat.
   
Lantas, apakah sekarang sudah berkeluarga? Jet baru saja bertunangan, sedangkan Kei dan Lex belum berkeluargaMereka merasa belum waktunya mengakhiri masa lajang yang penuh "petualangan""Mubazir dong," katanya lantas terkekeh.(c2/kum)
    

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hariansyah Limantara, Gayus Sidoarjo yang Pernah Buron di Kalsel


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler